Batiste Dry Shampoo Dark & Deep Brown - Review Female Daily

Batiste

Dry Shampoo

Dark & Deep Brown

Rp. 0

3.6

1
3
1
1
0

5 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

septianayw

Wavy, 19 - 24

28 Jan 2021

septianayw recommends this product!

awalnya beli karena pas jaman smp suka liat youtuber luar yang pake ini. Akhirnya iseng beli yg varian ini biar gaafa putih-putihnya. Oke semprotannya, dan wangi juga, tapi buat dry shampoo kurang awet juga. Sehari pake rambut udah lepek lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

mzvha

Wavy, 25 - 29

15 Sep 2020

mzvha recommends this product!

Lumayan ngebantu kalau lagi super lepek dan malas keramas. Bau nya B aja gak mengganggu. Warna powder nya juga sesuai dengan rambut Asia (dark brown), jadi ga keliatan seperti ketombe. MINUSnya, powder nya gak bener-bener nempel di rambut, jd kalau kita pegang bakal pindah ke tangan bikin kotor.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

jmh_190607

18 and Under

12 Sep 2020

jmh_190607 recommends this product!

i really recomendate this cause it can be really useful from time to time. and it really makes yu oily hair look like you just washed it. so yah i really like this product and i really recomendate it.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : guardian

0

intanyustisia

Wavy, Thick, 25 - 29

17 Mar 2020

intanyustisia recommends this product!

The very perfect dry shampoo ever! Warna stainnya coklat, persis rambutku. Wangi nya pas gak terlalu manis, dan yang paling penting ketahanannya juga bisa bikin rambut ngembang dan wangi 2 hari! The thing that i cant live without. Sayang belom dijual di Indonesia, dan ini harganya bener bener jauh diatas batiste rata rata, if am not mistaken it’s SGD22 deh. Tp worth the price! Semoga bisa masuk Indo secepatnya! Dari semua journey dry shampoo ini sih yang paling bagus!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

azeltifanisy

Wavy, Thick, 19 - 24

24 Nov 2018

My first dry shampoo ever. Beli ini cuma karena kelaparan mata yang sifatnya hanya sesaat😂 Lumayan membantuku disaat daku malas keramas hehehe. Karena tipe rambutku gak kering gak lepek, pas di apply biasa aja gak ngaruh apa apa, aku pake ini cuma buat freshen up my smelly hair and nambahin warna coklat di rambut because there’s a hint of brown nya dikit. Packagingnya juga besar dan panjang, gak muat di makeup pouch dan slingbag ku huhu Repurchase? No. Too expensive and kinda useless for me

0

mariaagis

Wavy, Thick, 19 - 24

24 Sep 2018

Mungkin aku beli ini versi kw-nya kalik ya? Beli ini karena rambut gampang lepek jg perlu tambahan, eh taunya setelah pakek ini malah ketombean parah abis itu wanginya nyengat bgt pula, hasilnya B AJA ninggalin residu di rambut

0

SIMILAR PRODUCTS

Batiste Dry Shampoo Original

3.9(212)

Dry Shampoo

Original

Batiste
Batiste Dry Shampoo XXL Volume & Big Bouncy

2.6(38)

Dry Shampoo

XXL Volume & Big Bouncy

Batiste
Batiste Dry Shampoo Fresh

3.7(45)

Dry Shampoo

Fresh

Batiste