Dove Kondisioner Perawatan Rambut Rontok - Beauty Review

Dove

Kondisioner Perawatan Rambut Rontok

Rp. 31.000

4.1

99
58
29
9
5

200 users

Reviewed this

64% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ainnie1502

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

2 days ago

ainnie1502 recommends this product!

Mengurangi rambut rontok banget dong.. Sesuai dengan harganya. Ga nyesel deh belinya. Aku udh pake lumayan lama dr yg tadinya rontok parah alhamdulillah sekarang udh berkurang. Langsung dong aku rekomendasiin ke orang orang lain biar pada coba

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

izsazafira

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

4 days ago

izsazafira doesn't recommend this product!

Produknya bagus tapi gak ngaruh di aku. Rambutku tetep rontok parah dan mungkin emang ga cocok jadinya di kepalaku malah jadi gampang gatel. Tapi menurut kakakku, di rambut dia lumayan ngaruh buat ngurangin rontok. Jadi balik lagi ke masing2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

fklaodyn96

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

4 days ago

fklaodyn96 recommends this product!

Aku suka banget sama kondisioner ini
Bagus bangett, wangi nya juga enakk
Buat rambut aku jadi lembut banget, harganya juga murah, tidak bikin rambut aku jadi lepek, untuk rambut aku yang setiap hari nyatok, kondisioner ini penyelamat banget, karna bikin rambut aku jadi lembuttt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

PutriAuliahs

19 - 24

Dry, Medium Dark, Cool

4 days ago

PutriAuliahs recommends this product!

Suka banget pake produk Dove apalagi shampoonya sangat cocok untukkulit rambut mu yang tipis,
Suka banget pake produk Dove apalagi shampoonya sangat cocok untukkulit rambut mu yang tipis,
Suka banget pake produk Dove apalagi shampoonya sangat cocok untukkulit rambut mu yang tipis

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Anismardiana24

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

6 days ago

Anismardiana24 recommends this product!

Demi apa dove kondisioner ini bener bener bikin rambut aku jadi lembut bangett terus gampang diaturnya, padahal rambut akutu tipe yg lepek gitu, semenjak pake dove tu pede banget dan wanginya semerbak bangettttt, i love dove ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

kaikaique

35 - 39

Dry, Medium, Warm

09 Jun 2024

kaikaique recommends this product!

Pakai kondisioner perawatan rambut rontok sangat ngebenatu banget untuk mengurangi rbut rontok yang parah apalagi untuk ibu yg baru melahirkan sangat ngebantu sekali menguranginya dan wanginya pun menyegarlan selain harganya yang afordable banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand Website

0

kaikai

35 - 39

Combination, Medium, Cool

09 Jun 2024

kaikai recommends this product!

Pakai kondisioner perawatan rambut rontok sangat ngebenatu banget untuk mengurangi rbut rontok yang parah apalagi untuk ibu yg baru melahirkan sangat ngebantu sekali menguranginya dan wanginya pun menyegarlan selain harganya yang afordable banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand Website

0

lovely_19

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

09 Jun 2024

lovely_19 recommends this product!

Shampo yang cocok banget buat permasalahan rambut rontok,bikin rambut halus dan ngurangin rambut rontok,awal pake takut ga cocok tapi akhirnya malah keterusan sampe sekarang selalu pake Dove,sebagus itu emang ini produk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand Website

0

Miradewisulistiyani

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

09 Jun 2024

Miradewisulistiyani recommends this product!

Wangi banget dirambut sangat lembut jadinya, harum dan sangat tahan lama, cocok untuk perawatan rambut yang rusak ataupun kering cocok digunakan setelah keramas, untuk kamu yang ingin merawat rambut, produk dove ini sangat cocok digunakan sehari hari

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

larassati413mustika

19 - 24

Combination, Medium, Cool

09 Jun 2024

larassati413mustika recommends this product!

Wah bagus bgt nih bikin rambut semakin sehat, sangat rekomendasi untuk dicoba silahkan temen temen buat beli produk ini yaaaaa!!! Buruan cek produknya di toko toko terdekat kamu, atau bisa datang langsung di booth Dove yang ada di jakarta x beauty ya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio Store

0
Prev
Next
ic-chevron