Dove Kondisioner Perawatan Rambut Rontok - Beauty Review

Dove

Kondisioner Perawatan Rambut Rontok

Rp. 31.000

3.9

57
52
28
8
5

150 users

Reviewed this

53% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Aisyiyah

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

29 Jan 2024

Aisyiyah recommends this product!

Teksturnya lembut dan mudah diaplikasikan, nggak bikin rambut jadi berat atau lepek. Setelah rutin pakai ini, beneran ada perubahan. Rambutku lebih mudah diatur, lebih lembut, dan yang paling penting, rontoknya berkurang. Baunya juga enak dan tahan lama di rambut.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Suwartini

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

27 Jan 2024

Suwartini recommends this product!

Dove Perawatan Rambut Rontok Serum Kondisioner,bisa menutrisi rambut dari akarnya untuk rambut kuat dan mengurangi rambut rontok,wanhinya aku suka wangi mewah dam lumayan tahan lama,dipakai setelah menggunakan shampoo usap pada rambut basah secaea merata dari tengah hingga ujung rambut lalu bilas hingga bersih,teksturnya creamy seperti pada umumnya conditioner ya bestie 😊

Dove Kondisioner Perawatan Rambut Rontok imgfdn-4dec58d2-a824-4d84-a775-cb2a521d5e3e-2538204 1
Dove Kondisioner Perawatan Rambut Rontok imgfdn-5a3bbafc-dfc3-43bb-9ce1-8203ffe27c0f-2538204 2

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

halimahnz

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

27 Jan 2024

halimahnz recommends this product!

Pertama kali pake ini karena lagi ada promo dan bundling sama sampo dove micellar yang ungu. Menurut aku kondisioner ini bisa ngurangin rambut rontokku yang parah banget. Sekarang jadi mulai tumbuh baby hair juga. Kondisioner ini bikin rambut jadi halus dan lembut, terus wangi juga. Wanginya bisa tahan hampir 2 hari di aku. Kayanya bakal repurchase lagi sihh sekalian sama samponya juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

cyncyns

30 - 34

Combination, Medium, Warm

19 Jan 2024

cyncyns recommends this product!

ini tuh kudu dibarengin sama shampoonya kalo dipake terpisah kayak dia ngga berkerja dengan maksimal gitu, wanginya enak ngga bikin puyeng, teksturnya creamy tapi bukan yang thick, ngga ninggalin rasa lengket di tangan juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dyraaa37

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

14 Oct 2023

dyraaa37 recommends this product!

semenjak rambut aku sering di warna & juga sering di catok rambut tuh selain kering jadi mulai rontok,karna dulu sebelum di warna rambut aku tuh jarang banget buat rontok nah kali ini aku cobain shampo perawatan rambut rontok awalnya aku nggak ekspektasi kalau dia bakalan mengurangi rontok aku ditambah lagi aku pakai serum dan juga conditionernya jadi udah satu paket ternyata ngurangin sih di rambut aku biasanya kalau di sisir pakai jari itu lumayan cukup banyak tapi sekarang mulai berkurang. kayanya akar rambut aku mulai kuat deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

firyalane

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

11 Sep 2023

firyalane recommends this product!

menurutku kalo mau liat efek yg bakal keliatan wajib pake shampo dove anti rambut rontok juga sih soalnya kalo ga dipake barengan hasil pemakaiannya keliatan biasa aja. aku rekomen buat coba rawat rambut rontok pake dove anti rambut rontok shampoo dan conditioner secara teratur yaaa

Dove Kondisioner Perawatan Rambut Rontok imgfdn-45774955-8fdc-423b-a338-955b923b20de-2470857 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

maharrani7

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

26 Aug 2023

maharrani7 recommends this product!

sebenernya sama aja kayak conditioner lain sih. bikin rambut lembut dan gampang diatur setelah keramas. cuma yg aku seneng dari Dove conditioner ini tuh gampang dibilas. gak ninggalin kesan licin setelah dibilas, gak kayak conditioner lain. aku coba ini sepaket sama samponya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

botboteh

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

14 Aug 2023

botboteh recommends this product!

Akhirnya menemukan shampoo yg gak bikin rambut rontokku makin parah. aku baru sadar kalau nggak cocok pakai kandungan oil tertentu di shampoo hairfall yg malah bikin kulit kepala makin kering & memperparah ketombe. lain hal dengan Dove Hair Fall Serum Shampoo ini, ketika rambut basah tidak menyebabkan rontok berlebihan. bikin bersih kulit kepala & wanginya enak. setelah rambut kering juga bikin rambut mudah diatur.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Chika_pelawi

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

16 Jul 2023

Chika_pelawi recommends this product!

Aku tipikal orang yang gak terlalu suka pake conditioner, karna susah banget nyucinya, aku cobain dove conditioner yang anti rontok ini karna banyak bilang ini bagus buat rambut gak rontok dan mudah diatur, tapi gak berlaku dirambut saya yang kering dan mengembang, rontoknya memng gak separah sebelumnya but rambut ttp aja susah diatur, beda orang beda kecocokan kali ya. Sukses terus buat Dove πŸ™β€

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

muthiadesti

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

14 Jun 2023

muthiadesti recommends this product!

Conditionernya sama aja sih kaya yang lain melembutkan dan bikin gak kusut rambut, wanginya enak, gak terlalu licin dan gampang dibilasnya, wanginya tahan lama banget, setelah pake rangkaian ini aku ngerasa rambut aku jadi gak cepet lepek soalnya aku keramasnya selang-seling gak tiap hari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0
Prev
Next
ic-chevron