ADD

Watsons

Nourishing Habbatus Sauda Conditioner

Rp. 48.000
3

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

1

5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
bellaprtw

19 - 24

01 Dec 2018

Secinta itu sama conditioner iniiii. Wanginya enak banget, udah gitu bikin rambut halus dan gampang di atur. Aku biasa pake kalo abis keramas malem dan besok paginya rambut jadi baday seharian. Di aku dia bikin rambut ga gampang lepek walaupun 2 sampe 3 hari ga keramas. Love bgt ❤️

female-daily-user-image
skyladale

18 and Under

21 Oct 2018

produknya bau nya biasa aja. ga aneh. padahal gue kira awalnya pas beli habbatus sauda conditioner ini baunya bakalan aneh banget, ternyata engga. kalo pake conditioner ini harus 100% bersih super banget nge-bilasnya. soalnya kalo enggak bersih langsung jadi ketombe2 gitu di rambut. terlalu licin sampe gue ga ngeh kalo masih belom bilas dengan bers... Read More