Scalp Care Conditioner - Review Female Daily

ADD

TRESemme

Scalp Care Conditioner

Rp. 25.000
3.7

43 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

16

3 Stars

11

2 Stars

4

1 Star

0

3.6/5

for package quality

37%

users will repurchase

female-daily-user-image
ribkanov25

19 - 24

31 May 2019

wanginya enak banget, cocok banget sama rambut aku yg kering dan suka mengembang. kalau mau pake ini sekalian sama condiioner nya ya, harus sepaket yg scalp care biar lebih mantul. dan bisaa mengurangi ketombe :))))))

female-daily-user-image
nadyarachs

18 and Under

10 May 2019

sayang banget sama semua produk Tresmme. rambutku itu kering banget tapi pasti setelah pake produk Tresmme jadi ga kering lagi pokoknya cinta banget sama semua produknya gapernah mengecewakan. repurchase? of course!!

female-daily-user-image
syilaae

19 - 24

18 Mar 2019

Okay. Aku kalo beli produk ini selalu sepaket sama shampoonya. Jadi yes, digabung 50rb itu mahal sebagai anak kosan. Tapi, aku suka banget sama produk ini. Sumpah suka banget, cocok banget sama rambut aku dan wanginya juga enak banget. Repurchase: Yes. Tapi aku ke yang lain dulu hehe

08 Jan 2019

Gunain ini untuk melengkapi rangkaian perawatan yang untuk shampoonya. Hasilnya rambut jadi halus, wanginya juga enak banget, dan jangan lupakan harganya yang murah. Ini juga mudah kalau mau dicari. Repurchase? Yes ~

female-daily-user-image
raynahasan

Wavy

Thin

25 - 29

17 Dec 2018

kondisioner yg bisa melembutkan, gak bikin kering atau rewel, tapi gak yg badai juga. masi bagusan yg anti hairfall dan smooth n shine. beli ini kalo gada pilihan lain. repurchase no, masi ada varian yg lbh baik.

female-daily-user-image
sasatansa

19 - 24

06 Dec 2018

Lebih cocok pake conditionernya daripada shampoonya. Wanginya enak bikin rambut jadi halus, lembut, gampang diatur, lemes, dan bikin rambut keliatan sehat. Hmm buat memperbaiki kulit kepala yang sensistif itu ga bekerja sih di aku. Tapi tetap suka karena wanginya

13 Nov 2018

dr dulu nyari2 conditioner buat kulit kepala, karna emang kulit kepalaku rada sensi kalau pake shampo yg ga cocok. pas nyoba ini, sesuai sm claimnya, ga bikin ketombean/gatel2/lepek. dan plusnya bikin lembut + wangi. suka lah pokoknya. ga enaknya cepet habis hehe mungkin aku pake kebanyakan😁 paling aku suka dr packagingnya, dominan putih dan simpl... Read More

03 Nov 2018

Aku selalu suka sama conditioner apapun. Entah kenapa ya, aku selalu ngerasain rambutku lebih bagus kalo pake conditioner, termasuk produk ini, rambutku jadi lebih halus & gampang disisir jari, wanginya juga enaaaak

female-daily-user-image
raxhma

19 - 24

02 Nov 2018

brand rambut kecintaanku . ini belom keliatan ngurangin rambut rontok si. tapi ketombe udh mulai gaada. yang lebih aku suka dia bikin rambut alus sampe 4/5 harian masi alus banget, berasa enak banget ga lepek

female-daily-user-image
ekasl1

19 - 24

25 Oct 2018

pakai conditioner ini dengan shampo nya bikin manfaat nya lebih bagus. rambut rontok dan ketombe jadi berkurang. setelah memakai conditioner ini, rambut jadi halus dan lembut. wanginya juga enak. produk ini recommended buat dicoba.