TRESemme Scalp Care Conditioner - Beauty Review

TRESemme

Scalp Care Conditioner

Rp. 25.000

3.8

24
24
17
7
0

72 users

Reviewed this

28% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

cindamri

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

28 Dec 2021

cindamri recommends this product!

Conditioner favorit aku! Susah bgt dapetinnya mau beli di online store pun kadang stocknya kosong, sekalinya ada aku langsung nyetok, bikin rambutku makin enak, lembut ngembang, pokoknya kepala jadi enteng dan gak bikin lepek~ Tp skrg produknya langka, aku jd galau bgt gak mau pindah pokoknya :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

rhiaregina

30 - 34

Dry, Medium Light, Cool

12 Mar 2021

rhiaregina recommends this product!

udah suka sama kondisioner ini karena udah cocok banget di aku tapi sekarang barang nya susah di dapet, di e-commerce aja udah susah gimana di supermarket,,,,,,,,,,,,,, mau ganti bingung harus ganti merk apa ,,,,,,,,,,,,,

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

igayuaryan

30 - 34

Normal, Light, Neutral

02 Jan 2021

igayuaryan recommends this product!

Aku suka banget sama Tresemme Scalp Care Conditioner, ini benar-benar bikin rambut aku halus dan lembut jatuh terurai sama seperti abis perawatan dari salon-salon terkemuka gitu. Wanginya juga fresh banget dan tahan lama hingga 3 hari. I highly recommend this product. Love it.😍❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

clara_lpfc

18 and Under

Combination, Medium Light, Warm

12 Nov 2020

clara_lpfc doesn't recommend this product!

B aja sih, g gt melembabkan di rambut aku. Akhirnya aku beralih ke merk lain. Wanginya tipe2 tresenme banget! G bikin lepek sih. Tapi produk ini di aku g ngaruh ke scalpnya haha. Pertama cobain ud dr duluu bgt, dan cobainnya sama shampoonya. Rec? Gatau. Repurchase? No

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

AuraIsabelle

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

13 Oct 2020

AuraIsabelle recommends this product!

Aku beli rangkaian nya biar lengkap dan sekaligus biar rambutku lebih gampang di atur. Yupp shampoo sekaligus conditioner nya. Aku enggak dapet manfaat khusus, fungsinya sama aja kaya pakai conditioner biasanya. Biasanya pakai dari tengah sampai ujung rambut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dhiraap

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

24 Aug 2020

dhiraap recommends this product!

Awalnya aku skeptis sama condi yg klaimnya scalp care gini, soalnya udh coba bbrp produk yg klaimnya sama, tp nggak ngaruh ke rambut aku, tapi pas pake ini sekaligus dgn shampoo nya, it amazes me, ketombe dan rontok berkurang banget, rambut juga jd lembut, gampang diatur. Aku bener2 cocok sama produk ini👍🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ataaatmowirejo

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

05 Aug 2020

Ataaatmowirejo doesn't recommend this product!

Gatau kenapa di aku malah tetep rontok dan ketombenya makin parah pakai iniii. Mau shamponya dan conditionernya tetep bikin ketombean makin banyak dan rontokkkk. Terus bikin cepet lepek jadi harus tiap hari keramasss... untuk lembut sih lembut banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0

yunitasfr

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

22 Jul 2020

yunitasfr doesn't recommend this product!

pake ini sama sampo nya jg dan tiga minggu pake ga ngefek apa apa di aku, tetep kering dan rontok gitu. ga bikin lebih halus atau apa, tp ga bikin makin rontok sih. aku gatau apa karena hormon atau karena pcos :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0

Wahyuwulans

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

23 Jun 2020

Wahyuwulans doesn't recommend this product!

sebenernya pake ini itu dari 2013 sd 2017. udah beberapa kali gonta ganti Tresemme yg buat rontok lah buat ketombe lah tapi malah jadinya rontok dan ketombean. terus ada yg nyaranin pake conditioner nya jg, udh di ikutin tetep jg ketombean dan rontokan. akhirnya setelah sekian lama dan makin kesel karna malah makin gak karuan di ganti deh sama merk lain. gak tau kenapa malah makin gak karuan pake ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

shafiraa_

19 - 24

Dry, Dark, Warm

20 Jun 2020

shafiraa_ recommends this product!

Conditoner ini ibarat garam dalam masakan. Ya, aku pake ini bareng sama samponya. Kalo aku gak pake kerasa banget si bedanya. Setelah pake conditoner ini rambutku jadi halus, mudah ditata, dan gak gampang kusut. Cocok banget sama samponya. Top deh dua2nya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
ic-chevron