TRESemme Conditioner Anti Hair Fall Conditioner - Review Female Daily

ADD

TRESemme

Conditioner

Anti Hair Fall Conditioner

Rp. 42.000

3.8

13
19
10
1
2

45 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Oktavianadewihapsari2_

Straight, 19 - 24

Oktavianadewihapsari2_ recommends this product!

08 Jan 2020

Mantuul banget deh ini. Biasanya aku pake condi merk lain ga terlalu bikin halus. Pake ini bener2 jadi alussss pisaaan. Trs bikin rambutku jadi gampang di atur huhuhu terharu bgtttt. Gamau kelain hati deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

arapuspa

Wavy, 19 - 24

arapuspa recommends this product!

30 Oct 2019

ngaruh bgt buat ngurangin rambut rontok padahal baru pake sebulan. sebelumnya aku pake yg seri keratin, karena kehabisan dan sibuk buat renang dan lari jadi lah gak pake conditioner apapun lagi. dan setelah rusak (bercabang+kering) coba yg seri ini, dan mengurangi keron ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0

nyomanar

Straight, 19 - 24

01 Oct 2019

kondi favorite banget nihh, jatuh cinta sama kondi ini soalnya doi berhasil buat rambut aku aluss dan gak ngembang lagi. trus ketombe aku juga berkurang. cuma pake ini aja udah kayak perawatan kesalon rasannya.

0

biilqisthi

Straight, 19 - 24

29 Sep 2019

suka sih, beli sebotol gede tapi jarang dipake, karena mungkin emang anaknya kurang suka conditioner an jadi aja ga ke pake, di kamar mandi aja nganggur :( sampe udah exp. date huhuu, maybe yg lain ada rekomendasi buat aku yg kurang suka conditioner an

0

yusirara411

Straight, 25 - 29

10 Sep 2019

condi yang mnurut aku TOP BANGET, rambut aku jadi aluss dan gak lepek lagi. selain wanginya yg enak banget dan tahan lama. selain itu rambut aku dlunya rontok parahhh sekarang udah muali berkurang, bakal repurchase lagi dong hehe

0

Neko_senyum09

Wavy, 18 and Under

06 Jul 2019

aku make ini biar jdi pelengkap walaupun shampoo nya versi lain wanginta tahan lama dan lembut dan halusnya juga tahan lama. suka banget oake conditioner kali habis shampooan rasanya jadi gk lengkap deh kalo blm conditioneraan

0

liaazzah

Wavy, 19 - 24

12 Feb 2019

suka banget sama ini karena bisa ngurangin rontok aku dan bikin lembut sepanjang hari. bener2 sepanjang hari sampe keramas berikutnya. aku pakenya serangkaian shampoo dan condioner jadi hasilnya lebih keliatan

0

angeliatw

Straight, Thick, 19 - 24

24 Jan 2019

Suka hasilnya, bikin rambutku halus banget. Tapi kurang suka packagingnya, produknya jadi agak susah dikeluarin, harus ditaro terbalik๐Ÿ˜… harganya normal. Buat repurchase sih kayaknya yess! Belum nemuin produk yg lebih bgs hehe

0

kinzhr

Wavy, 19 - 24

26 Dec 2018

kalo pake condi jangan sampe akar yaa gengs. bisa bikin ketombean (kata mbak salon) jadi yg di pakein tuh cuma rambutnya aja jangan sampe ke kulit kepala. pakeini trus didiemin 3menit juga pas dibilas alus bgtt. gangerti lg sm trismiiii:( bagus bgt sampo sm condinya..

0

indahnarita

Straight, 25 - 29

18 Nov 2018

entah kenapa aku lebih suka conditiner nya ketimbang shampo nya. ini buat lembut rambut banget. kadang pke shampo beda tapi conditionernya ini. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ untuk wangi nya juga enakin walalupun gak tahan lama aku suka ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

0