ADD

TRESemme

Conditioner

Anti Hair Fall Conditioner
Rp. 42.000
3.7

39 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

16

3 Stars

9

2 Stars

1

1 Star

2

3.7/5

for package quality

51%

users will repurchase

female-daily-user-image
liaazzah

19 - 24

12 Feb 2019

suka banget sama ini karena bisa ngurangin rontok aku dan bikin lembut sepanjang hari. bener2 sepanjang hari sampe keramas berikutnya. aku pakenya serangkaian shampoo dan condioner jadi hasilnya lebih keliatan

female-daily-user-image
angeliatw

Straight

Thick

19 - 24

24 Jan 2019

Suka hasilnya, bikin rambutku halus banget. Tapi kurang suka packagingnya, produknya jadi agak susah dikeluarin, harus ditaro terbalikπŸ˜… harganya normal. Buat repurchase sih kayaknya yess! Belum nemuin produk yg lebih bgs hehe

female-daily-user-image
kinzhr

19 - 24

26 Dec 2018

kalo pake condi jangan sampe akar yaa gengs. bisa bikin ketombean (kata mbak salon) jadi yg di pakein tuh cuma rambutnya aja jangan sampe ke kulit kepala. pakeini trus didiemin 3menit juga pas dibilas alus bgtt. gangerti lg sm trismiiii:( bagus bgt sampo sm condinya..

18 Nov 2018

entah kenapa aku lebih suka conditiner nya ketimbang shampo nya. ini buat lembut rambut banget. kadang pke shampo beda tapi conditionernya ini. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ untuk wangi nya juga enakin walalupun gak tahan lama aku suka πŸ‘πŸ‘πŸ‘

female-daily-user-image
sasatansa

19 - 24

11 Nov 2018

Udah lama pake produk ini dari awal kuliah dan suka banget! Wah apalagi wanginya tahan lama. Hasilnya juga bikin rambut jadi halus, lembut, gampang diatur, rambut rontok juga berkurang. Udah fix banget nyaman sama conditioner ini

female-daily-user-image
jannete80

35 - 39

10 Sep 2018

conditionernya enak dipakenya, terutama wanginya suka banget. rambut langsung halus, lembut dan rontok banyak berkurang. supaya lebih macthing wanginya, pake bareng shampoo nya, wanginya tahan sampe 2hari.

female-daily-user-image
raynahasan

Wavy

Thin

25 - 29

06 Sep 2018

kondisioner terbaik! bikin rambut lembut kaya ke salon tanpa spesial effort. pakenya dari tengah ke ujung rambut aja. wanginya jg enak bgt, bahkan ada omongan di antara cowo2 buat nyuruh cewenya pake produk tresemme krn wanginya enak hihi. pake ini sjk SMA ga keitung brp kali repurchase. benci bgt kl abis di supermarket atau gada ukuran gedenya :(

female-daily-user-image
nimuta

19 - 24

26 Aug 2018

sudah sering repurchase produk ini dan enak dipakai, setelah pake produk ini rambut jadi beneran lembut banget dan gampang diatur, tempatnya simpel, produk conditioner yang pernah saya favorite kan...

female-daily-user-image
andreanandani

Curly

Thin

19 - 24

01 Jul 2018

Sama kayak shamponya, conditioner ini juga gak ngebantu aku dalam mengatasi kerontokan. Cuma bikin rambut halus dan wangi kayak abis dari salon aja gitu. Udah hampir 2 tahun pake ini bareng sama shamponya dan akhirnya aku stop. Karena bener-bener gak ngebuat hasil yang signifikan. Dan harganya juga sama kayak shamponya, lumayan mahal.

female-daily-user-image
fabiolawiyogo

Straight

Thin

19 - 24

13 Jun 2018

sepaket sama shampoo nya, dan seperti conditioner pada umumnya, waktus pertama pemakaian ini juga langsung melembutkan, ini masi aku pake sampe sekarang, tapi abis ini ganti yang keratin smooth, karena rambut lebih lembut otomatis kan rontok berkurang waktu disisir

Prev
Next