Sunsilk Soft and Smooth Conditioning Smoothies - Review Female Daily

Sunsilk

Soft and Smooth Conditioning Smoothies

Rp. 18.000

4.0

99
87
34
17
5

241 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Wigi

Straight, 25 - 29

2 days ago

Wigi recommends this product!

Beneran aku pake ini tuh dari SD, karena dari kecil udah dirawat rambutnya sama mamah, dipakein segala macem perawatan rambut. Rambut aku tuh bener-bener jadi lembut, halus, berkilau, kaya rambut iklan deh hehe aku berhenti pake ini karena semakin dewasa rambut aku jadi berketombe. Aku ganti shamponya, jadi ganti juga conditioner nya. Buat yang nggak ada masalah sama ketombe, ini cocok banget apalagi dipakenya bareng sama shamponya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Borma

0

ardhni

18 and Under

28 Jul 2021

ardhni recommends this product!

SERIUS INI COCOK BANGET DI AKU... aku udh pake ini 3 bulanan, setiap abis pake shampoo sunslik argan oil trs dilanjut pakai conditioner ini hasil nya bagusss banget rambut aku jadi halus bgt dan halus nya bisa bertahan sampai 3/4 harian -+ recommended bgt buat kalian yang punya rambut oily dan gampang lepek.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

riafin

Curly, 19 - 24

14 Jul 2021

riafin recommends this product!

Baru pertama kali nyoba gara-gara dibeliin bunda, wanginya beuhhh nampol betul bertahan bisa sampai 4 hari lebih. Pakai conditioner biasanya harus dibilas, kadang-kadang aku males untuk bilas yaudah aman-aman aja xixixi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Shofiyaaaah

Straight, 19 - 24

18 Jun 2021

Shofiyaaaah recommends this product!

murah, ada versi sachet nya bisa ditemuin di warung warung. aku pake sama shamponya. Wanginya enak banget. cuma ini ga bikin gimana gimana rambutku sih, b aja. pake shampoonya aja udah cukup bikin lembut dan halus di rambutku yang oily dan lepek

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

chaeraa

Wavy, 19 - 24

31 May 2021

chaeraa recommends this product!

sama kayak shampo nya, ini kondisioner best banget sih, apalagi kalau di combine sama shampo nya hasil nya bakal jadi lebih lembut, sesuka itu sama shampo dan kondisioner nya sunsilk yang ini. wangi nya juga enak banget. repurchase? pasti.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

josua_648

Straight, 18 and Under

30 May 2021

josua_648 recommends this product!

memang bisa bikin kulit lembut dan tidak membuat kulit iritasi recomendedlah ini shampoo dan harga juga affordable banget yah tapi sih masih ada SLS nya tidak ada paraben tapi tidak ada alkohol mantaplah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

sarahamalia

Straight, 19 - 24

16 May 2021

sarahamalia recommends this product!

Bagus. Pake ini pas yg conditoner yg biasanya habis. Harga affordable bgt. Dan pas dibilas gampang karena gak banyak berbusa. Rambut lebih halus cuman belum maksimal, mungkin karena aku cuma pake conditoner nya dan gak pake shampoo nya. Tapi sejauh ini bagus2 aja. Rambut lebih gampang diatur dan rontok lumayan berkurang. Wanginya soft gitu suka bgt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Meloncalls

Straight, 19 - 24

10 May 2021

Meloncalls recommends this product!

Sunsilk kuning yang shampo sama conditioner adalah kombinasi yang baguuuus banget. Shamponya aja udah bikin lembut. Apalagi kalo pake conditionernya juga. Sip bikin kelembutan rambut aku semakin makin lembut banget tauuuu. Karena ini conditioner jadi harus lebih extra bilasnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Clamonomy

Wavy, 19 - 24

08 May 2021

Clamonomy recommends this product!

Shampoo favorit juga di rumah aku. Wanginya semerbak banget dan bikin rambut jadi halus pas dibilas. Wanginya bisa tahan selama 2 harian dan halusnya itu beneran tahan lama loh. Harganya juga murah untuk ukurannya yang besar. Pokoknya suka banget sama sunsilk!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Azeezahaw

Straight, 19 - 24

01 May 2021

Azeezahaw recommends this product!

Produk ini dan shampo sunslik si kuning adalah salah satu couple yang tidak bisa dipisahkan wajib, dan percayalah rambut anda akan lebih lembut, glowing, gak lepek dan ringan otak jadi lebih encer memikirkan beban hidup ini. Kalian wajib coba.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next