Sunsilk Black Shine Conditioner - Review Female Daily

ADD

Sunsilk

Black Shine Conditioner

Rp. 28.000

3.3

7
23
17
10
2

59 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

hanafidwi

Straight, 19 - 24

hanafidwi recommends this product!

31 Dec 2019

pake conditioner satu ini emang bikin rambut jadi halus dan terawat. rambut rontok juga berkurang semenjak pake ini . wanginya itu enak kayak varian sahmponya yang black shine juga enak aromanya . ...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

mufidafz

Wavy, 19 - 24

mufidafz recommends this product!

19 Nov 2019

suka sih sama conditioner ini..dia bikin rambut aku jadi lumayan halus walaupun ga halus-halus banget. karena rambut aku tu kering banget. tapi aku suka sih.. harganya murah.. wanginya juga enak.. gampang dicari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : luwes

0

tantiwardani

Wavy, 19 - 24

24 Oct 2019

udah lama pake shamponya dan hasilnya emang bagus di rambut aku. lebih maksimal lagi hasilnya aku pakelah conditionernya . rambut bener2 keliatan fresh terus tiap hari, gak ada lagi namanya rambut lepek dan bau apek.

0

ichdaningrum

Wavy, 19 - 24

05 Oct 2019

conditioner yg enak banget baunya. dipake juga bikin rambut aku jadi aluss dan bikin rambut jadi gampang diatur. padahal sebelum pake condi ini rambut aku itu berantakan dan kayak gk terawat gitu. sukanya dari ini harganya affordaable.

0

syuch

Straight, 25 - 29

27 Sep 2019

pas itu nyobain condi ini minta punya kakak aku. dia baunnya enak sih. tapi di aku dia malah bikin rambut aku lepek dan ketombean parah. padahal renvana mau bei sndiri kalau cocok. tp temyata gak cocok sama aku, dia lebih berjodoh sama kakak aku.

0

kharlina

Straight, 19 - 24

10 Aug 2019

tipe rambutku gampang lepek dan keras kalo salah shampoo atau produk rambut lainnya dan rontok. conditioner ini di aku buat rambut mudah disisir. sukaaa jadi halus gitu. tapi lurus banget gitu rambutnya pas kering, aku sukak abis keramas pakek shampoo/conditioner tu nge ... Read more

0

yeen1795

Straight, 19 - 24

06 Aug 2019

lumayan melembabkan rambut jadi mudah diatur agak melepekkan beli ini terpaksa, karna tadinya mau beli yg ungu tapi habis, akhirnya pilih ini. aromanya kayak shampoo nya. kurang suka rambutku jadi seger kalo pake ini

0

deladiana

Wavy, 25 - 29

16 Mar 2019

Conditioner ini melembutkan rambut tapi cepet bikin lepek rambut juga hahaha jadi kalo pake ini sebisa mungkin jangan terlalu banyak penggunaannya. Yang penting bisa aplikasi ke seluruh rambut sajaaaahh

0

ndoroayuputri7

Wavy, 25 - 29

15 Mar 2019

rambutku tipe yang kecil" dan mudah sekali kusut. kalo keramas gak pake condi pasti nanti susah sekali disisir,,habis keramas pake conditioner ini rambut auto lembut parah sihhh, nyisirnya gak perlu pake buang waktu dong...ubtuk efek black shine juga dapet kok..

0

editaspt

Wavy, 19 - 24

12 Dec 2018

aku hampir selalu pake conditioner setelah abis pake shampo. teksturenya lembut. baunya juga seger. tapi ya hampir kaya shamponya ga bikin efek 'shine’ atau apa. cuman dia lumayan bikin lembut, ga lepek lah.

0