Sensatia Botanicals Sweet Ambrosia Conditioner - Beauty Review

Sensatia Botanicals

Sweet Ambrosia Conditioner

Rp. 120.000

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

maharanitika

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

04 Jul 2019

Suka sih. Aku memperlakukan dia seperti hairmask bukan condi. Karna sebagai condi, dia itu kayak butuh waktu lama buat bekerja. Paling ga 5 menit di diemin, baru deh rambut akan kerasa super duper lembut parahh, dan wanginya enak. Makanya menurutku lbh mirip hairmask. Ga cocok dipake kalo lagi buru2 yaa

0

matildaois

25 - 29

Combination, Medium, Warm

28 Nov 2018

wah produk lokal ada yang sebagus ini sempet bikin kaget sih. habis pakai conditioner ini rambut jadi lebih halus dan mudah diatur. pakai dikit aja itu udah cukup buat serambut. aromanya juga harum...

0

Desmonicc

19 - 24

Normal, Medium, Warm

05 Jun 2018

Biar wanginya matching dengan shampoonya, Aku pake deh conditioner ini. Dia bener-bener bisa ngelembapin rambut. Biasanya Aku selalu pake ini sambil dicampur dengan minyak kemiri. Hasilnya bagus banget! Harganya masih termasuk affordable juga, superluv!

0