Rejoice Rich Soft Smooth Conditioner - Beauty Review

Rejoice

Rich Soft Smooth Conditioner

Rp. 21.000

4.5

161
81
17
11
0

270 users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

fadillahdwis_

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

07 Mar 2023

fadillahdwis_ recommends this product!

Dari dulu aku selalu beli yang sachet biar hemat. Kondisioner ini bener bener bikin jatuh cinta banget karena kalau kita pake shampoo & kondisioner yang varian ini sehabis keramas rambut kita jadi lembut bangetttt & wangi. Pake dikit aja udah kerasa bisa bikin lembut di rambut.

Rejoice Rich Soft Smooth Conditioner 230307 173 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

zelolo12

19 - 24

Combination, Medium, Warm

26 Dec 2022

zelolo12 recommends this product!

Kenapa sih ini ga viral padahal seenak itu😭 wanginya wangiiii bangettt, bener2 kayak wangi salon gitu. Rambut aku udah pernah di bleaching pake ini tuh ga masalah bikin tambah lembut malahan. Terus yg pasti harganya udah murah dan gampang di cari dimana2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

xiejingxing

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

05 Dec 2022

xiejingxing recommends this product!

Beli ini karena ada Youtuber yang bilang ini bagus, terutama buat rambut yang suka ngembang kalau kering. Apalagi buat aku, yang rambutnya wavy bergelombang, cukup tebel, dan kalai kering ngembang. Ku cek lah toko oren, harga yang ukuran kecil sama gede beda sikit aja, jadi aku rada gamble beli yang gede. Ini teksturnya seperti conditioner pada umumnya, kental, you know lah. Wanginya harum, tapi soft, engga yang menyengat gitu. Suka aku sama wanginya. Setelah kering, ini yaa bikin rambutku cukup turun alias ga ngembang, ga sengembang pas pake conditioner sebelum sebelumnya. Pas lah, sesuai yang aku cari. Btw, aku pakai yang ukuran gede, setelah 5 bulan pakai masih ada 1/3 nya atau 1/4 nya. Hemat sekali ternyata. Auto repurchase kalau udah dikit.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

yuyun_wahyuniati93

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

30 Nov 2022

yuyun_wahyuniati93 recommends this product!

rambut jadi halus dan lembut, wangi nya juga soft banget, suka. Rambut jadi mudah diatur, rontok berkurang. kemasan yang praktis dan elegan, mudah didapatkan, suka deh pokoknya dengan rejoice ini. saya pakai dari jaman smp sampai sekarang punya anak 2, selalu pakai rejoice

Rejoice Rich Soft Smooth Conditioner 221130 744 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Meemeefunny_sugarplummy

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

26 May 2022

Meemeefunny_sugarplummy recommends this product!

Repurchase : YES! sama dengan shampoo nya, conditioner rejoice ini emank ampuh buat melembabkan dan membantu menjaga rambut lurus saya tidak megar dan cepat berantakan, wangi nya lembut dan tahan lama, sekali pakai udh lgs kerasa hasilnya dan kl ga pakai keliatan betul beda nya di rambut aaya đŸ„Č

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ranidwilestari99

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

11 May 2022

ranidwilestari99 recommends this product!

Produk ini bikin rambut aku halus, wangi dan ga buat rambut bangun alias jadi singa. Kulit kepala aku gampang ketombean semenjak pakai ini juga berkurang, aku fikir ini sedikit membantu aku banget buat kurangin ketombe hehehe dan harga ga mahal kayak produk lainnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

nadia_24

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

11 May 2022

nadia_24 recommends this product!

sayang bgt gak cocok sama conditioner ini 💔 padahal dia bikin rambut lembut tapi dia juga bikin ketombe di rambut ku, untuk tekstur nya dia cream tapi berminyak gitu untuk baunya enak bgt, pembelian kembali? noo aku coba 1 tube

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

_wilhelmina_

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

01 Apr 2022

_wilhelmina_ recommends this product!

Udah pake se-tube (bersama dengan shampoo nya). Review amat sangat jujur ya ini. Rambutku itu parah banget rusaknya. Kaya singa pula. Pokoknya kering, rusak, patah". Malah kaget banget rangkaian rejoice ini kok ga bikin rambutku tambah rewel. Apalagi conditioner ini favorit ku banget. Harga murah tapi isi banyak, bisa berbulan" karena aku keramas cuma 2x seminggu. Wangi nya enak. Bakal repurchase terus.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

reginapitupulu

25 - 29

Combination, Medium, Warm

29 Mar 2022

reginapitupulu recommends this product!

Beli ini karena waktu itu mau beli condi merek lainnya ga diskon dan mahal. Ternyata, bagus banget dong tolong! Buat rambut aku yang sudah bolak balik di cat - bleaching jadi super kering banget. Ini condi ampuh banget jinakin rambut dan malah bikin berasa sehat rambutnya. Terus buat rambut jadi wangi!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

itsGOLDYbabe

19 - 24

Oily, Medium, Cool

22 Mar 2022

itsGOLDYbabe recommends this product!

ini seriusan bagus banget. bikin rambut berkilau , halus, dan gampang diatur. tipe rambut aku tuh lurus bgt jatoh bgt jadi pas pake ini kaya klop bgt bikin rambut aku tambah sehat. wanginya pun enak banget produk produk rejoice tuh. cuma sekarang lg ganti condi karna mau ngurusin rambut rontok ku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next
ic-chevron