Rejoice Jeju Rose Conditioner - Beauty Review

Rejoice

Jeju Rose Conditioner

Rp. 23.000

3.8

0
3
1
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nisrulrul

19 - 24

Oily, Light, Warm

14 Apr 2024

nisrulrul recommends this product!

Bisa jadi conditioner murah meriah yang cukup bagus nih. Menurut aku minusnya cuman dia licin banget dikulit jadi bilasnya harus effort tapi hasilnya dirambut udah cukup oke karena selain wangi dia bikin rambut super halus dan lebih rapih. Teksturnya cream gitu. Wangi rose nya ini tipe yang lembut meskipun ga tahan lama tapi boleh lah ini dicoba buat yang butuh conditioner.

Rejoice Jeju Rose Conditioner imgfdn-fc5b68bc-7f37-4ba9-8723-6a09895d61f0-2573099 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

amaliaarumsari

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 Jan 2024

amaliaarumsari recommends this product!

penasaran banget sm varian jeju rose ini karena sebelumnya dah dapet shampoonya dr FD TNR. wow wanginya seger banget. rose tp manis gitu. dibilas gak susah sama sekali. rambut jadi lembut dan wangi, tapi efeknya tidak terlalu bertahan lama ya seperti condi drugstore pd umumnya😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : others

0

gbpaskal

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

15 Nov 2023

gbpaskal doesn't recommend this product!

Aku beli ini di indomaret pas otw ke anyer karna males bawa2 conditioner dr rumah. Pilih ini karna ini yang paling murah tapi isinya banyaaak! Pas pertama kali cobain sih wanginya lumayan ya, cuma standar conditioner drugstore gt sih wangi dan teksturnya. Aku pakein ke batang rambut dan didiemin 3 menit gt. Pas dibilas lumayan halus cuma ngga yang halus bgt, trs pas abis di hairdryer ngga sehalus aku pake conditioner lainnya yang pernah aku cobain. Menurut aku kurang cocok kl rambut kamu kering bgt dan frizzy, karna gak mempan sama sekali. Ini kayanya bagus cuma di rambut yang lurus dan gak ada masalah apa2. Wanginya pun cuma pas dipake aja, ngga ada wangi samsek abis selesai keramas.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

dichaw

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

04 Feb 2023

dichaw recommends this product!

So happy karena Rejoice Jeju Rose ada conditioner nya😍 Aku pakai ini setelah Rejoice Jeju Rose Shampoo. Hasilnya rambut jadi lembut dan lembab. Wangi jeju rosenya juga tahan lama. Conditioner ini juga nggak bikin kulit kepala aku berketombe. Bakal repurchase selalu💖

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0