Rich Conditioner - Review Female Daily

ADD

Rejoice

Rich Conditioner

Rp. 15.000
3.7

49 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

18

3 Stars

14

2 Stars

5

1 Star

0

3.5/5

for package quality

39%

users will repurchase

female-daily-user-image
ica_aisya

19 - 24

29 Jun 2019

Ini kondisioner pertama yg aku pake. Bagus banget sih bikin rambut jadi super lembut jadi gampang diatur. Rambut juga kerasa ringan banget tapi ga berantakan kalo pas ketiup angin, tinggal disisir jari bisa

female-daily-user-image
mosyani

25 - 29

18 Jun 2019

Hanyaa ini yang bisa nolong rambut singaku wkwkwk teksturnyaa lembut, ketika dipake juga langsung terasa, tapi ketika ga pake juga langsung terasa, tapi emang karna rambutku udah sering warna dan kena catok tiap hari jadi mungkin udah rusak dan ga begitu bisa dipake untuk perawatan hmm

31 Dec 2018

dulu banget aku suka pake shampoo dan conditioner merk rejoice varian yang ini. selain wanginya yang enak dan soft banget. pakai conditonernhya sedikit banget udah bikin rambut halus dan licin sampai lama banget bilasnyaa

female-daily-user-image
saris8571

19 - 24

06 Dec 2018

Bikin rambut sehat ternutrisi, lembut, gampang diatur, ga gampang patah dan rontok. Wanginya enak, makenya pun ga perlu lama-lama tapi hasilnya tetep bagus dan murah tapi gak murahan, dan ada di mana-mana.

female-daily-user-image
liaazzah

19 - 24

20 Nov 2018

dulu ini andalanku banget, setelah pake ini rambut jadi halus banget, wangi banget, masih inget dulu waktu pake ini dinikmatin banget wkwk, conditioner yang murah tapi gak murahan, dan ada di mana-mana.

female-daily-user-image
sarahjenii

Wavy

Thick

18 and Under

17 Nov 2018

rambut aku tuh kering, frizzy, dan susah diatur bgtbgt, dan conditioner ini tuh gak lembabin rambut aku ini😭😭😭, padahal temen2 aku pada cocok dan rambutnya bagus pakai ini, mungkin akunya yg gacocok 😭😭😭

female-daily-user-image
amadeac

Wavy

Thin

19 - 24

15 Nov 2018

Suka sama conditioner ini karena bikin rambut jadi halus dan lebih mudah diatur pas rambut udah kering. Tapi kalo dibandingin sama yg varian perfume.... aku lebih suka yg perfume sih karena lebih wangi 😍

female-daily-user-image
littleant

25 - 29

10 Nov 2018

seperti klaimnya, conditioner rejoice rich ini bikin rambut alusss, trus volume rambutku agak tebelan sih, dan jadi rada gede-gede gitu rambutnya, kalo engga pake conditioner emang beda rasanya rambut pas udah kering πŸ˜†

female-daily-user-image
yulinda26

Straight

Thin

19 - 24

02 Oct 2018

Conditioner rejoice ini emang sesuai klaimnya bikin rambut jadi halus, lurus dan lembut. Packagingnya besar banget jadi gak abis-abis. Wanginya soft gitu. Tapi wanginya gak tahan lama. Dibilasnya juga gampang dan gak bikin lepek.

female-daily-user-image
tasyaagustine

Wavy

Thick

19 - 24

05 Aug 2018

awalnya iseng2 liat2 conditioner trs liatt inii, iseng nyoba2 beli karna harganya murah jgaa sukaa banget sii sama produk ini, bener2 bkin rambut halus lembut gtuu, sangat membantu rambutku yg kering dan ngembang, wanginya jugaa enakkkk