Total Damage Care 10 Conditioner - Review Female Daily

ADD

Pantene

Total Damage Care 10 Conditioner

Rp. 50.000
4.1

18 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

7

3 Stars

1

2 Stars

2

1 Star

0

4.4/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
danella25

19 - 24

04 Jun 2019

conditioner yg ringan dan wanginya enak banget shay, harganya murah apalagi kalo lagi diskon p&g di indomaret sekitar 19ribuan jadinya, efek di rambut sih bikin halus aja ga ada yg wow gitu, repurchase? no masih pengen coba yg lain

female-daily-user-image
rinhudya

Wavy

Thin

25 - 29

02 Jun 2019

Ku suka sama wanginya hahaha pake shampoo lain tapi conditioner nya ini masih aman ga gatel kulit kepala (ya iyaaaaa pakenya ga dikulit kepala 😂) bikin rambut lembut ga gampang kusut, ga bikin lepek rambut juga. Mungkin aku bakal repurchase conditioner nya aja

female-daily-user-image
heyimgenia

18 and Under

21 May 2019

Hey, Gorgeous ❤ Setelah sekian lama mencari kondisioner yang tepat untuk rambutku yang frizzy, kering, susah diatur, rontok, bercabang, dll; akhirnya aku menemukan produk kondisioner yang benar-benar tepat untuk menjawab semua dilema yang dialami rambutku selama ini. Teksturnya cukup rich dan benar-benar me-moisture rambutku. I highly recommend thi... Read More

21 Apr 2019

Karena pakai varian yang antihairfall nggak mengurangi rambut rontok aku, aku coba pakai produk ini. Nggak ada efek yang wah banget kecuali bikin rambut lebih halus, lembab, dan mudah diatur aja sih. Harus di-combo dengan shampo yang dari Panthene juga supaya efek tadi lebih ketara.

female-daily-user-image
priskiladw

Straight

Thin

25 - 29

11 Apr 2019

Waktu rambutku di smoothing.. nyesel banget sih ngaco rusaknya hahah ini jaman sma. dan abis itu beneran bercabang dan kiting sana sini. aku pake series ini buat beresin kekacauan yang ada.. efeknyaa, aku suka sih dia wanginya banget.. dan bisa sedikit meredakan kekacauan yang ada, tapi ga heboh kayak di iklan 😭 (YAIYALAH)

female-daily-user-image
vinaagista

19 - 24

19 Mar 2019

pake ini sepaket sama shampoonya varian yang sama, bikin lembuuuuut banget ga gampang kusut rambutku jadinya. ngurangin rontok dan rasa gatel juga, suka sih sama conditioner ini efeknya kerasa banget.

female-daily-user-image
geshiase97

19 - 24

04 Nov 2018

Sebelum ada 3minMiracle aku suka pake ini. Menjaga rambutku biar gak tambah rusak. Walaupun gak terlalu bikin rambut tambah sehat juga. Tapi kalau misal kehabisan stok 3Min Miracle inilah pilihan keduaku. kamu gapapakan jadibyang kedua huhuu

19 Oct 2018

sebenarnya rambutku pakai ini jadi lembut, nggak ngembang, gampang diatur.. tapi itu pas habis keramas doang 😭 habis itu ketombe jadi banyak banget terus kulit kepala jadi gatel dan rambut jadi gampang lepek 😐

24 Aug 2018

salah satu conditioner yang paling sering aku pakai. wanginya enakk huhu, awet lagi:") hasilnya ke rambutku ga usah ditanya. kerasa dan keliatan. rambutku ga terlalu ngembang, jadi lebih lembut ga sekering sebelum pakai ini

14 Jul 2018

Cinta banget sih sama conditioner ini rambut jadi lembut dan haluss bangettt, udah gitu wanginya harum bangettt, udah pake 4 tahun lebih dan kerasa banget sih efeknya rambut bercabang jadi berkurang, dan ngasih efek rambut berkilau dehhh seger banget wanginyaaaa suka bangettt

Prev
1
2
Next