Pantene Kondisioner Perawatan Halus & Lembut - Review Female Daily

Pantene

Kondisioner Perawatan Halus & Lembut

Rp. 18.000

4.3

24
16
4
2
0

46 users

Reviewed this

37% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

02 Oct 2021

yantea recommends this product!

pernah coba pake ini sekali karena pas potong rambut direkomendasikan sama tukang salonnya, katanya ini bagus banget pas dipake jadi lembut soalnya rambut ku kasar gitu katanya wkwk, tapi mungkin gak cocok di aku jadinya enggak ngaruh apa-apa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

12 Aug 2021

emtee recommends this product!

Udah repurchase bbrp kali, salah satu produk conditioner dr Pantene yg aku lmyn suka pake waktu pengen rambut lebih halus Setelah pake kurang lebih 5x rambut mulai berasa lebih halus sih meski ngga sehalus sutra 😅😅 Selain berasa lebih halus jg lebih lembab jdnya enak pas dipegang2 gt, lmyn bikin wangi jg

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

11 Jun 2021

ricaangelina recommends this product!

ini beneran bikin rambut silky dan shiny, sampe pernah ada guru gue ngedeketin gue trus bilang 'oh, ternyata pantulan cahaya, tak kirain rambutmu ubanan putih2 gitu dari jauh' HAHAHA. so yes, it works as it claims. cuman gue sekarang lagi nyari sampo sekaligus conditioner si biar hemat hehee

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0

11 May 2021

Enkhazaaa recommends this product!

Conditioner ku dari dulu sampe sekarang, karena habis pake ini pasti rambutku jadi bener2 lembut, walaupun emang rambutku udah lembut dan jatuh dari sananya,cuma ini memaksimalkan rambut biar kerasa lebih sehat dan ga gampang rontok, wanginya juga lumayan tahan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

07 May 2021

Vinnetti_ly recommends this product!

Dari dulu kalo beli conditioner beli ini terus... karena memang sebagus itu, bikin rambutku lembut dan mudah diatur🤗 Buat kalian yg blm coba, cobain deh... dan juga g bikin begitu ngembang dan produknya bikin rambutku wangi gtu... Love banget lah sama conditioner dari Pantene ini❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

23 Apr 2021

shinrieun recommends this product!

Pake conditioner ini udah bertahun2 lama nya, ga pernah ganti, apa lagi jaman kuliah mulai pengen nyoba warnain rambut sama bleaching, walaupun shampo beda tapi conditioner tetep Pantene Smooth & Silky ini, rambut makin hari makin halus, shampoan 2 hari sekali teteup oke 😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Chandra Superstore

0

16 Apr 2021

Ditta1989 recommends this product!

Ini sama seperti shampoo nya, dipakai barengan jatuhnya bagus banget, bikin rambut jadi super halus dan lembut banget dan gak bikin kering.. Shampoo + Conditioner andalan saya pada jamannya.. Dari dulu kalau rambut saya habis di rebonding / di smoothing, pasti belinya ini karena di saya ini cocok banget.. Meskipun kekurangannya, di saya untuk menghilangkan ketombe dan mengurangi rambut rontoknya kurang ngaruh di saya, tapi ini bagus buat teman2 yg pengen punya rambut halus dan lembut dan gak bikin kering.. Pastikan pakainya dibarengin shampoo dan kondisionernya juga yah..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hari-Hari

0

14 Apr 2021

estetikabhs recommends this product!

Aku orang yg kalo nyoba shampo sekalian sama conditioner nya. Dan conditioner ini sumpah bikin rambut aku yg kering ini jadi halusss bgt gitu🥺 ga ngerti lagi bagus bgt deh varian pantene yg ini. Ga bikin ketombean juga, bakalan repurchase deh pokoknya🥰💕

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

02 Mar 2021

wulan_hanif18 recommends this product!

Berharap banyak sama conditioner ini, karena permasalahan rambutku banyak banget. Tapi, hasilnya sesuai namanya cuma melembutkan. Ya untuk harga segini lumayanlah. Aku beli harga 15k isi 75ml. Teksturnya agak creamy dan warnanya putih susu. Produk ini gak begitu wangi dan gak bikin kulit kepalku perih, gatal dan panas. Buat yg pengen rambutnya lembut dengan low budget, produk ini udah bagus.Repurchase? Maybe.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

06 Jan 2021

Ayubangun recommends this product!

secinta itu ya aku sama varian pantene yang silk & smooth ini. karena bener² ngefek gitu di rambut aku. teksturwnya kentel gitu rada padat dan warnanya putih. aromana itu ya aroma khas pantene. dan walaupun melembutkan conditioner ini gak bikin gatal kulit kepala aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0