Pantene Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas - Review Female Daily

ADD

Pantene

Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

Available in Tokopedia

4.4

430
208
87
18
8

751 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

berlianalestari

Wavy, 18 and Under

berlianalestari recommends this product!

an hour ago

cobain ini karna penasaran+karna harganya lagi promo di alfa, harganya cuma jadi 10k, biasanya pake ini kalo abis keramas dan rambut masih setengah kering gitu, pakenya setiap abis keramas, 2hari sekali. dia bikin rambut aku alus gitu si, terus jadi wangi juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

fahmian

Straight, 19 - 24

fahmian recommends this product!

6 hours ago

bulan ke dua aku pake conditioner ini ... merk pantene aku udah pake samponya yang anti dandruff , cocok bgt emang . pake conditoner ini aku juga suka. hasilnya bagus rambut jadi makin haluss dan wangi terus .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

Pujihastari

Straight, 19 - 24

Pujihastari recommends this product!

a day ago

karena mandi emg udah lama jadi mager banget buat pake haircare routine yg ribet dingin cuyyyy lama2 di kamar mandi jg dan pegel😂 ini termasuk jenis haircare yg bikin idup kita simple, wanginya sih gaterlalu kecium ya tp pas di aplikasiin di rambut dia cukup lama stayn ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

dwipujikurnia

Straight, 19 - 24

dwipujikurnia recommends this product!

a day ago

Ini beneran sesuai namanya, kondisioner tanpa bilas. bener bener bisa bikin rambut jadi nggak lepek dan lembut banget. packagingnya yang simpel dan bisa dibawa kemana mana makin nambah suka sama produk ini. Repurchase? yes. ^^

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Mirota Kampus

0

karuma13

Straight, 18 and Under

karuma13 recommends this product!

2 days ago

udah hampir 4 bulan aku pake ini . awal beli emang udah jatuh cinta sama pckagingnya dan klaimnya yang conditoner tp tanpa bilas.pckaging oke , rmbut ka;au habis dipakein ini jadi makin haluss dan gak gmpang kusut juga .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

andinisukmaa_

Curly, 19 - 24

andinisukmaa_ recommends this product!

3 days ago

Awal nyoba ini takut-takut , tapi pas dicobaa enakkk .. wanginya tahan lama, rambut jatoh dan jadi bikin sering ngaca deh hehe btw aku berjilbab dan ini gabikin lepek ketombe dan lain lain. best dah pokoknyaa. repurchase? yesssssssssss😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

DheKurnia

Wavy, 19 - 24

DheKurnia recommends this product!

4 days ago

Awalnya nggak ada niat buat beli pantene conditioner ini. Berhubung waktu lagi disuruh belanja bulanan, terus ternyata ada promo produk ini ditawarin, yaudah lah beli. Pas aku coba baunya sih enak. Terus diaplikasikan ke rambut juga enak, gampang, nggak bikin lengket, d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamidi

0

julyanadika

Straight, 19 - 24

julyanadika recommends this product!

4 days ago

ku senang menemukan produk ini.. dan ternyata cocok juga buat rambutku, rambut jd lbh licin, lbh gampang diatur, gak kusut.. hahaha dibanding hair serum merk sebelah, harganya msh lbh ramah di kantongku yang si pantene lol . would repurchase!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

kikyafrl

Wavy, 19 - 24

kikyafrl recommends this product!

4 days ago

Kemasan nya oke banget, kecil dan ga makan tempat, ada gantungan nya juga tapi kalo gue tetep si taro nya di pouch. Tekstur nya kaya conditioner pantene yang biasa, cuma yang ini ga perlu dibilas. Wangi nya juga khas pantene banget. Rambut gue tuh kering + megar, setela ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

erlindwise

Wavy, 19 - 24

erlindwise recommends this product!

4 days ago

wanginya enaaakkkkk terus teksturnya juga enas buat diaplikasiin ke rambut. Packagingnya super enta buat dibawa kemana-mana dan lucu. Bisa buat ngatasin rambut kering dengan baikkk gak perlu bilas lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next