Pantene Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas - Review Female Daily

ADD

Pantene

Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

Available in Tokopedia

4.4

456
219
96
18
8

797 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

indahmelani11

Curly, 19 - 24

indahmelani11 recommends this product!

2 days ago

aku iseng aja nyobain condi satu ini , soalnya dari awal liat udah tertarik sama pckagingnya , dia itu lucu dan warna emas gitu ,, wkwk .. aku suka juga sama wanginya enak bgt , dirambut juga makin aluss dan makin sehat trus ...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

shiendyputri

Straight, Thin, 19 - 24

shiendyputri recommends this product!

3 days ago

Packagingnya unik, tube bulat yg tipe tutupnya flip top. Ukurannya kecil jadi enak buat dibawa-bawa. Untuk teksturnya dia kaya conditioner biasa sih, wanginya juga khas pantene banget. Tipe wangi yang agak manis tapi ga strong, jadinya ga ganggu. Aku pake ini kalo inget ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

rzmsalsabila

Wavy, 19 - 24

rzmsalsabila recommends this product!

5 days ago

heeeeyyyy conditioner ini kenapa sakti banget sih😭 dia beneran gampang banget dipakenya, pas rambut udah setengah kering setelah abis keramas langsung olesin aja produk ini. & kerennya lagi dia tanpa dibilas. setelah pake ini rambut beneran jadi wangi & halus banget. s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

luthfiaayuu

Wavy, 19 - 24

luthfiaayuu recommends this product!

7 days ago

Sukaa banget! Penolong banget buat yang rambut bagian bawahnya kering dan bercabang! Gara-gara rambut di ombre jadi bagian bawahnya kering terus dipakein ini abis keramas jadi oke banget lembut teksturnya <3

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

gabriellamila

Wavy, 19 - 24

gabriellamila recommends this product!

11 Feb 2020

Pertama kali aku mencoba conditioner pentene yang tanpa bilas ini, selain bentuknya yang mudah dibawa kemana mana, aku tertarik karena harganya juga terjangkau, pas diaplikasikan setelah keramas, memang sih ini keren banget, tanpa bilas beneran wkwkwk, tapi ya gitu bias ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

indriyani211

Wavy, 19 - 24

indriyani211 recommends this product!

10 Feb 2020

pakai conditioner ini aku udah lumayan lama , senengnya pakai ini selain rambut jadi halus terawat dan udah gak kering lgi. menurutku wanginya enak sih , aku yang paling suka pckagingnya dia itu cantik bgt dan lucu ,,

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

Kanaierru

Wavy, 30 - 34

Kanaierru recommends this product!

08 Feb 2020

PANTENE PERFECT ON . . Packingnya lumayan banget bisa digantung ditas, jadi gampang dibawa². Texturenya lembut, gampang dipake, wanginya enak. Lumayan banget dipake di rambut yang gampang kusut. Kalo dirambut aku sih ini gak terlalu bisa diatur, cuma wanginya tahan lam ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Borma

0

rizkaazkia

Curly, 19 - 24

rizkaazkia doesn't recommend this product!

08 Feb 2020

Ngga tau deh. ini klaimnya apa juga lupa. yang jelas di aku biasa aja. dsn aku emanf jujur ngga terlalu duka wangi khas pentine. pasti kalian tau lah ya baunya kaya apa. itu aku ngga suka apalagi kalo kecampur keringet. temen2 ku yang pakai pentine pasti baunya pentine ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

erikayuliana

Wavy, 19 - 24

erikayuliana recommends this product!

08 Feb 2020

dari awal beli udah suka lihat pckagingnya itu menarik bgt, botolnya gold gitu jadi trlihat mewah gitu wkwk .. aku udah pake ini habis botol ke 5 ini rutin setiap habis sampoan aku pakenya , rambut selain jadi lebih halus , kerusakan rambut juga uda mendingan ..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

amiaww

Straight, 19 - 24

amiaww doesn't recommend this product!

06 Feb 2020

Kurang suka sama ini.Rambut ga berasa lembut,ternutrisi atau segala macam.Trus makainya malah harus banyak lagi soalnya kalau dikit ga berasa gitu tetap kering rambutnya siap keramas.Dan frizzy hairnya juga masi keliatan ga bikin rambutku lemas:'(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next