ADD

Pantene

Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

Rp. 14.900
4.5

306 REVIEWS

5 Stars

186

4 Stars

83

3 Stars

29

2 Stars

5

1 Star

3

4.5/5

for package quality

72%

users will repurchase

3 hours ago

dry conditioner ini sih bikin rambut haluuuus banget dan rambut jadi wangi . biasa pake ini pas rambut masih setengah basah - setengah kering , lalu pake lagi setelah nge hairdry rambut . super bikin rambut halus , lembut , dan gampang diatur , ga bikin kusut sama sekali . i wish they'd had the bigger version soalnya aku pakenya boros bgt

5 hours ago

loveee this product! Awalnya pikir mau ngapain pake ini, karna aku aja pake hijab. Tapi mikir lg, gapapa deh nyenengin suami aja biar ini rambut tetep panjang ceunah😂 Akhirnya beli ini dan, emang baguss! Gak pake bilas lagi, jatohnya kek pake vitamin rambut azaa tapi ini kondisyenerrrr. Gak lengket samasekali, tapi ttp ngasih kesan kondisioner lh... Read More

female-daily-user-image
ariqahap

18 and Under

12 hours ago

conditioner pertama yang cocok sama saya, ga perlu repot juga neg bilas lagi. wanginya enak dan tahan lama juga di saya. jadi ga terllu rontok juga setelah makai produk ini. bisa dipake lebih dari sebulann. gampang dibawa kemana-mananyaa

female-daily-user-image
haninpuspaa

18 and Under

a day ago

Udah nggak tau lagi sama dia, parah suka banget. Beneran penolong rambut aku yang rusak ini, rambut jadi super lembut gampang di atur dan jangan lupa, wanginya bikin gila, enak seger banget gitu bikin nagih dah.

2 days ago

telat banged coba ini, ternyata aku pake tu biasa aja hasilnya. aku pake nya dikit aja, karena rambut aku tipis, hasilnya agak dikit lepek. untuk aroma nya enak banged. sejauh ini gak berefek negatif ke rambut aku. kemasan nya kecil banged, jdi enak di bawa2.

2 days ago

Tau kan gimana rasanya rambut kering yg stop dlu keramas tiap hari nya?? nahh pake pantene ini aja langsung clinggg jadi waw banget ni rambut jd lembut gimana gitu😍 harganya sangat mahasiswa bangettt dahh only 10k an aja dongg... rambut aku itu skrg bergelombang kering gituu, tp pas pake ni pantene jd terbantu banget buat lembutin rambut tanpa per... Read More

female-daily-user-image
ntasyaflrna

18 and Under

2 days ago

Pantene ini recommended bgt buat yg rambutnya suka acak2an gt. Packagingnya kecil gt jadi bisa buat dibawa kemana-mana dan ga ribet. Kalo aku mau berangkat sekolah biasanya rambut ku berantakan bgt😂 dan akhirnya mutusin beli ini buat dipake setiap pagi atw kalo lagi mau keluar rumah. Baunya sih ga beda jauh sama bau produk Pantene yg lain, khas gt... Read More

female-daily-user-image
sharonwidjaja

Straight

Normal

25 - 29

4 days ago

Suka banget sama kondisioner ini, ga lengket dan gampang ngeresapnya. Bikin rambut aku yang freezy dan ngembang jadi lebih halus. Keliatan lebih lembab dan shiny. Coba pas rambut kering, sedikit lengket jadinya. Emang paling bagus pas rambut setengah basah abis keramas, repurchase pastinya!

female-daily-user-image
manuxia

19 - 24

4 days ago

beli ini karena diskon Indomaret hari itu, aku cobain bersama dandruff supreme, gak tau mana yang buat efektif, intinya rambut jadi halus banget, tapi sekaligus rontok, gatau gak cocok yang mana, isinya putih.

female-daily-user-image
echandrnnnnn

Straight

Thin

19 - 24

5 days ago

kemarin coletin punya temen kerja , dan wangi doang ya menurut gue . ga ngefek gimana gimana , ga bikin lepek juga sih untungnya. untuk repurchase mungkin engga karena cuma wangiin doang ya . maafkeun padahal ini murmer dan ada dimana dimana

Prev
Next