Pantene Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas - Review Female Daily

Pantene

Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

Rp. 14.900

4.4

633
308
127
29
11

1107 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yosephinerpw

Wavy, 18 and Under

18 hours ago

yosephinerpw doesn't recommend this product!

Emmm, awal awal pake ini sih suka ya kalo pas lagi di bawah udara yang terik dan bikin rambut kerasa kering. Rasanya enak, lembut, lumayan wangi juga (tp aku ga suka sama wanginya 😭 kadang bikin pusing) Tapi entah kenapa, semakin kesini aku semakun ga suka sama ini karena setiap pake ini rambut jadi kerasa berat dan ga enak aja gitu, bikin pusing 😭 emang bagus sih bikin lembut tapi ya itu, semakin kerasa berat buat rambut.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

taneshaanpa

Straight, 19 - 24

2 days ago

taneshaanpa recommends this product!

Ini lumayan penyelamat sih, kalo rambut lagi frizzy tapi ga sempet pake catok atau keramas lagi. Dipakenya jangan terlalu banyak, taruh di tangan dulu trus langsung aja deh diapply ke batang rambut. Wanginya juga enak! Dan bentuknya kecil jadi compact kalo dibawa-bawa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

dyekak

Wavy, 19 - 24

4 days ago

dyekak recommends this product!

Leave in conditioner penyelamat rambut kusut yg mudah dipakainya ngga perlu dibilas. Teksturnya lembut dan ringan, ngga lengket sama sekali dan mudah meresap. Aromanya enak kok ngga ganggu, wangi khas pantene.. Kondisioner ini oke banget buat nahan rambut yg ngembang ga beraturan. Benar2 bikin rambut halus anti lepek. Penyelamat saat rambut kusut, kering, dan ketika rambut2 kecil berdiri susah diatur. Kalo lagi pengen rambut tampil rapi dengan waktu singkat bisa banget!! Aromanya lumayan tahan lama, sekalipun berkurang aromanya tetap ada samar2. Sedangkan tingkat kelembabannya tahan kurang lebih seharian. Ukurannya kecil imut, sangat travel friendly karena mudah dibawa kemana-mana ngga makan banyak tempat. Bahkan ada gantungannya jadi bisa dicantolin di tas atau pouch. Harganya pun murah meriah, walaupun kecil isinya banyak.. buat aku yg berhijab dan pakai ini ngga sering2, bakalan awet bgt 😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

chklvn

Wavy, 19 - 24

7 days ago

chklvn recommends this product!

Pake ini gara2 lihat ibu suka bgt sama produk ini. Katanya bikin rambut lembut n gampang diatur. Dan yeeessss, she's right. Hasilnya di rambut aku itu bagus bgt, ga bikin rontok dan gampang diaplikasiin juga. Harganya affordable bgt dan irit. Repurchase? YAAASSS❤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

dhaviara

Wavy, 19 - 24

15 Feb 2021

dhaviara recommends this product!

pas awal punya ini ga ngerasain hasil yang wow, akhirnya yaa jarang bgt dipake. lama2 penasaran jg dan pas pake lagi, baru wow!! kalo abis pake sampo yg bikin rambut kering dan conditioner biasa ga bs ngatasin, baru aku kasih ini. hasilnya rambutku jd super lembut terutama di bagian bawahnya yg agak kering krn emg pernah di cat. selain itu rambut jg jadi gampang diatur, gak ngembang + disisir pake jari aja udh bagus. enak dibawa traveling karna kecil jd gak makan tempat 🤍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Arthanami

Straight, 19 - 24

14 Feb 2021

Arthanami recommends this product!

Produk ini harus banget dipunya sama semua orang dengan berbagai jenis rambut. Dia bisa bikin rambut halus bangettt walaupun keramas ga pake conditioner bilas. Baunya juga enak. Dipake dikit aja udah bisa bener-bener bikin rambut halus sehalus halusnya. Saking cintanya sama produk ini sampe nyetok 1 pack. Btw 1 tube ini kurang lebih bisa dipake 1-2 bulan pemakaian. Lumayan lah untuk harganya yang masih sangat affordable.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Giant

0

auliashara

Curly, 19 - 24

10 Feb 2021

auliashara recommends this product!

ini bagus bangettt 😭 conditioner tanpa bilas emang bersahabat banget sama rambut keriting ngembang, bikin halus + kalau di pakai habis catokan berasa lebih halus aja dan sedikit gak ngembang kalau tanpa catokan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

ellalarisa

Straight, 25 - 29

09 Feb 2021

ellalarisa recommends this product!

bakal beli lagi kayanya kalo yg ini udah habis, mudah menyerap dan rambut jdi lembut, wanginya juga enak, mudah di gunakan tanpa bkin rambut jdi lepek . dan yang terpenting mudah di beli krena di setiap minimarket pasti jual ini .. 😁😁😁😁😁😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

tiarapurnama

Curly, 19 - 24

05 Feb 2021

tiarapurnama recommends this product!

kayanya aku suka semua product conditionernya pantene deh. emang semelembutkan ituuuu. cinta bgt sama pantene hehehe. biasanya aku pake conditioner biasa, tapi karna banyak yg review bagus jadi aku coba deh. dan ternyata emg bener semelembabkan itu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

emorosa

Wavy, 25 - 29

04 Feb 2021

emorosa recommends this product!

Sebenernya dari dulu kurang suka sama yang namanya kondisioner tanpa bilas. Kadang suka lengket-lengket gak enak gitu. Tapi kondisioner yang ini ternyata beda dan penyelamat banget. Bikin rambut gampang diatur tapi gak bikin lengket juga. Rambut langsung lembut dan gak kusut.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

TRESemme Conditioner Anti Hair Fall Conditioner

3.8(51)

Conditioner

Anti Hair Fall Conditioner

TRESemme
Pantene Pantene PRO-V Long Black Conditioner

5(2)

Pantene PRO-V

Long Black Conditioner

Pantene
Pantene 3 Minute Miracle Smooth & Sleek

4.3(25)

3 Minute Miracle

Smooth & Sleek

Pantene