ADD

Pantene

Hair Fall Control Conditioner

Rp. 31.500
3.8

44 REVIEWS

5 Stars

14

4 Stars

12

3 Stars

13

2 Stars

5

1 Star

0

3.7/5

for package quality

48%

users will repurchase

3 days ago

Nggak bikin rambut rontokku berkurang, cuma bikin rambutku makin lembab dan mudah diatur aja. Aku masih figure out, dari ingredient list-nya, mana yang berfungsi sebagai antihairfall. Karena kayaknya komposisinya cuma itu-itu aja ya, nggak ada chemical yang jadi antihairfall superstar.

female-daily-user-image
priskiladw

Straight

Thin

25 - 29

11 Apr 2019

aku udah cocok banget sama pantene dari jaman masih SD baru beralih dari shampoo anak2 ke shampoo org dewasa HAHAHA dan dari dulu rambutku dipanjangin, jadii butuh banget condii kalo ga kusuttt coy dan ini condi terenak sih, WANGINYA ENAK BGT. dan bener2 bisa menghaluskan rambutku ala2 smoothing , meskipun kalo udah kering ya balik lagi jibrogg 😂 ... Read More

female-daily-user-image
ynpprnmsr

25 - 29

07 Apr 2019

Kayaknya ga bikin rontok berkurang yaaa, sama aja sih. Tapi aku suka karena dia bikin rambut wangi bgt dan halussss. Rambut aku yang ikal jadi gampang disisir terus wanginya awet. Itu aja sih. Kalo disuruh repurchase kayaknya hmm lain kali aja yak wkwk

female-daily-user-image
aisyahrw

19 - 24

23 Mar 2019

Conditionernya di aku cuma mempan bikin alus dan wangi rambutnya. Bilasnya jg agak ekstra, dan nggak ngaruh apaapa lagi. Bikin rambutku cepet lepek juga huhu, pdhl aku pakenya dikit bgt. Nggak mempan buat problem rontokku🐰

female-daily-user-image
kartikanabilaa

Straight

Thick

19 - 24

06 Feb 2019

pusing bgt ngurus rambut rontok. cobain ina inu malah tambah menjadi jadi terus bertemulah sama conditioner ini dan langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama! wanginya enak, harganya terjangkau, dan nyarinya super gampang. sempet selingkuh sama produk lain dan kapok! hehe langsung balik lg ke cinta pertama

04 Feb 2019

berharap banyak sama varian hairfall tapi efeknya tidak terlalu. rambut tetap rontok dalam jumlah yang sama. tapi conditioner ini bikin rambut halus banget, jatuhnya bagus, dan mudah ditata. satu satunya conditioner pantene yang selalu repurchase.

female-daily-user-image
blzgstr

19 - 24

23 Jan 2019

sejauh ini.. varian ini salah satubyg sering kebeli.. krn you know lah.. rambut pjg gampang rontok.. efeknya sihh ada dikit mecegah rmbt rontok, cuman gak terlalu banyak mmberi efek. mungkin hrs di combine dgn shampoo kali yahh..

female-daily-user-image
aryaniihda

18 and Under

10 Jan 2019

Sekarang sih gw emg lagi pake conditioner ini setiap klo hbis keramas,gw suka bgt ama conditioner ini karena ini tuh ngebuat rambut gw jdi halus bgt, ngurangin kerontokan rambut gw, terus Wangi nya enak dan lumayn tahan lama sih klo di rambut gw, ngebuat rambut gw jdi gampang diatur.

female-daily-user-image
umi_kulsum

25 - 29

27 Dec 2018

tanpa conditioner rambut aku berantakan gaes... kusut, kasar, susah diatur, ngembang yg teksturnya kaya sapu ijuk😥 hamdalah ada conditioner dari pantene yg mempercantik penampilan rambut aku😆 sekarang rambut aku lembut, lurus, mudah diatur

female-daily-user-image
elvieraanya

Straight

Thin

18 and Under

18 Dec 2018

Pakai ini sama shampoonya juga yang buat rambut rontok, walaupun uda pakai shampoo dan conditionernya rambut tetep aja rontok dan nggak berkurang sama sekali cuman wanginya dari dua produknya enak banget