Pantene Hair Fall Control Conditioner - Review Female Daily

Pantene

Hair Fall Control Conditioner

Rp. 31.500

4.1

58
41
30
7
0

135 users

Reviewed this

46% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

putrikhoerunnisa_

Curly, 19 - 24

3 days ago

putrikhoerunnisa_ recommends this product!

Wanginya enak banget. Produk andalan aku dari jaman dulu dan di aku ampuh banget buat mengatasi rambut rontok karena coba-coba shampoo lain hehe... Pasti selalu kembali ke pantene ini deh kalo udah mulai rontok dan bakalan langsung tumbuh lagi, rambut serasa lebih kuat gitu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

adrinaiu

Straight, 25 - 29

14 Apr 2021

adrinaiu recommends this product!

Kemasannya mirip sama shampoonya yg hair fall. Aku ngga ngerasa ini bisa mengurangi kerontokan. Tapi ya layaknya conditioner lain, ini bikin rambut lebih halus dan mudah diatur. Pakenya didiemin di batang rambut beberapa menit trs dibilas.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamidi

0

kayyissaaa

Straight, 18 and Under

04 Apr 2021

kayyissaaa recommends this product!

shampoo andalan keluarga ku hihi,aku mah gak ikut pakaii! menurut mama ku ini bagus banget, penghilang ketombe juga,dah gabisa diitung abis berapa tube dah pake 1 tahun lebihhhhh,gampang dicari di toko toko harganya juga affrodable!!👍🥰 always repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

natalyalinn

Wavy, Thin, 35 - 39

25 Mar 2021

natalyalinn recommends this product!

Rambut aku kering karena terlalu sering dicatok, trus aku juga punya masalah ketombe. Jadi shampo yang aku pakai cenderung bikin rambut jadi kaku & kasar. Conditioner ini pas banget buat aku, bikin rambut jadi halus dan gampang diatur, tapi ga bikin lepek. Wanginya juga enak banget, walaupun aku ga tau sih efek mengatasi kerontokannya bener-bener ngaruh apa engga. So far selalu repeat order conditioner ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hari Hari

0

rzknramalia

Straight, 19 - 24

25 Mar 2021

rzknramalia doesn't recommend this product!

akhirnya conditioner nya habis juga, jadi aku mau review nih! utk conditioner nya baru pertama kali aku pake, menurutku hasilnya sama aja kaya shampoo nya bikin rambut halus, lembut dan harum. untuk bikin rambut ga rontok di aku ga ada efek nya sih, seharusnya kan sesuai klaim nya "untuk rambut rontok" padahal berharap bgt dgn pake shampoo + conditioner nya bisa ngatasi rambut rontok ku🥲

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

lelymarlia

Straight, 30 - 34

24 Mar 2021

lelymarlia recommends this product!

conditioner yang melembutkan banget. tapi untuk rontoknya sama sekali ga ada perubahan. teksturnya ga terlalu padat gitu aku suka. jika pakai conditioner ini sehabis keramas rambutku jadi lebih mudah disisir.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

meychee_

Straight, 18 and Under

22 Mar 2021

meychee_ recommends this product!

beli di alfa, harganya sekitar 25ribuan.. memang bagus dan lebih hemat dari pada yang 3 minute miracle, krna isinya jg lebih banyak... rambut saya jadi lebih halus dan wangi, mengurangi masalah rambut rontok saya juga, jadi ya menurutku ini bagus banget asal dipake rutin dan dibarengi shampoo anti rontok juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Cheche_Charo

Wavy, 35 - 39

06 Mar 2021

Cheche_Charo recommends this product!

pake ini udh lama banget, kalo rambut lg rontok pake ini sama shampoonya, emg gak ngaruh besar tp perlahan rambut rontokku berkurang, abis pake rambut juga lembut, wanginya juga enak, gak nyengat sama sekali. aq suka pake yg varian lain juga kayak yg anti lepek n anti ketombenya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

risgan

Straight, 19 - 24

06 Mar 2021

risgan recommends this product!

daily sampoku. aku tu sampoan dua hari sekali, kalo lebih dari itu pasti rambutku udah lepek karna minyak. kalo sampoan tiap hari rambutku kering. pantene ini bagus sih buat harganya, selain terjangkau juga efeknya beneran memperkuat rambut gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

dhaviara

Wavy, 19 - 24

15 Feb 2021

dhaviara recommends this product!

sering bgt repurchase ini sekalian sm shampoo nya meskipun tau persis kalo efeknya standar😂 entahlah udh brp tahun aku pake ini tp rambut masi ttp rontok banyak. wanginya standar pantene jg sih, dan teksturnya agak kurang thick jd aku pakenya kudu banyak. bakal ttp repurchase karna gampang dicariiii wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next