Pantene Daily Moisture Repair Conditioner - Review Female Daily

ADD

Pantene

Daily Moisture Repair Conditioner

Rp. 20.000

3.6

12
36
22
4
0

74 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Fawziasari

Wavy, 35 - 39

Fawziasari recommends this product!

02 Nov 2019

conditioner harian. suka wanginya, rambut jg lembut , ga ngembang, gampang di sisir. udah lama banget pake ini. dari zaman sma. tekstur conditioner nya agak kental, gampang diratakan di seluruh area rambut. 👌👌 BEST

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

merinai

Wavy, 19 - 24

27 May 2019

setelah condi tanpa bilas, cobain yg ini karna yg tanpa bilas di rambut saya kok kaya kaku gitu. bukan karna produknya jelek, kayanya saking saya gercep mesti lanjut ke kerjaan lain jd aplikasinya ga merata. harus pelan2. jadilah saya coba yg harus dibilas. hasilnya ram ... Read more

0

rizkaarisandi

Wavy, 19 - 24

17 Feb 2019

Conditione kesayangan karena memang sesayang dan secinta itu aama conditioner ini, dia bikin rambut harum, mudah diatur, lembut, pokoknya bikin rambut kelihatan bagus gitu❤ Repurchase? Big Yesssssssss

0

ichole

Wavy, 19 - 24

18 Jan 2019

Yes karena harga bisa dicari di manapun kapanpun, salah satu solusi pilu hair mungkin ini deh, tapi kalian juga bisa combine dengan ramuan herbal apapun yang aman untuk rambut kalian. Tapi gak rekomendasi dengan rambut kering, bisa tambah njebebek karena setahuku Panten ... Read more

0

askmimin

Wavy, 18 and Under

04 Jan 2019

rambut aku emang kering banget. tapi setelah shampoan dan pake ini rambut aku jadi mengembang donggg. aku seringnya beli yang sachetan hehe maklum sobat missqueen wkwk. tapi ini beneran enak banget di rambut

0

sarahjenii

Wavy, Thick, 18 and Under

22 Dec 2018

Rambut aku tuh kering bgtbgt, susah diatur, ngembang, kusam, pokoknya jeleq deh :(. Harapan aku sama produk ini tuh tinggi banget, bisa lembabin, bikin halus, gak frizzy, eh ternyata b aja :'''''''(. Mungkin rambut akunya juga yg pilih2 :'''''

0

umikhoiriyah05

Wavy, 19 - 24

20 Dec 2018

sukaa, karena bikin rambut lembut bnget dan mudah diatur, wanginya si enak tapi cuma sesaat,gk bisa bertahan lama, biasanya setelah kering agak mengembang tp sekarang jadi agak rapu, recomended deh....

0

Afidff

Wavy, 19 - 24

07 Dec 2018

Yang aku suka dari conditioner pantene tu bikin rambutku bener bener lembut dan mudah diatur banget jadi ga kering dan kusut, wanginya enak dan mengurangi rambut bercabang juga. Super ❣️❣️❣️❣️ sama conditioner ini

0

Mahdiahs

Straight, 18 and Under

25 Jun 2018

Beli ini karena aku asal ambil aja di supermarket karna menurut aku semua conditioner fungsinya sama.Wanginya enak,alus pas dipake(seperti conditioner pada umumnya).Kalo di aku sih cocok2 aja ga nimbulin ketombe

0

annisastra

Wavy, Normal, 25 - 29

19 Jun 2018

di aku jadi banyak ketombee hiksss jadi ga pernah aku pakai lagi tapi bikin halus di rambut dan wangi nya tahan lama mudah di bilas juga, cm emang tekstur nya di aku agak susah di ratakan gitu harga nya sih affordble ya

0