ADD

Pantene

Daily Moisture Repair Conditioner

Rp. 20.000
3.6

71 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

34

3 Stars

22

2 Stars

4

1 Star

0

3.4/5

for package quality

41%

users will repurchase

17 Feb 2019

Conditione kesayangan karena memang sesayang dan secinta itu aama conditioner ini, dia bikin rambut harum, mudah diatur, lembut, pokoknya bikin rambut kelihatan bagus gitu❤ Repurchase? Big Yesssssssss

female-daily-user-image
ichole

19 - 24

18 Jan 2019

Yes karena harga bisa dicari di manapun kapanpun, salah satu solusi pilu hair mungkin ini deh, tapi kalian juga bisa combine dengan ramuan herbal apapun yang aman untuk rambut kalian. Tapi gak rekomendasi dengan rambut kering, bisa tambah njebebek karena setahuku Pantene jauh menambah volume.

female-daily-user-image
askmimin

18 and Under

04 Jan 2019

rambut aku emang kering banget. tapi setelah shampoan dan pake ini rambut aku jadi mengembang donggg. aku seringnya beli yang sachetan hehe maklum sobat missqueen wkwk. tapi ini beneran enak banget di rambut

female-daily-user-image
sarahjenii

Wavy

Thick

18 and Under

22 Dec 2018

Rambut aku tuh kering bgtbgt, susah diatur, ngembang, kusam, pokoknya jeleq deh :(. Harapan aku sama produk ini tuh tinggi banget, bisa lembabin, bikin halus, gak frizzy, eh ternyata b aja :'''''''(. Mungkin rambut akunya juga yg pilih2 :'''''

20 Dec 2018

sukaa, karena bikin rambut lembut bnget dan mudah diatur, wanginya si enak tapi cuma sesaat,gk bisa bertahan lama, biasanya setelah kering agak mengembang tp sekarang jadi agak rapu, recomended deh....

female-daily-user-image
afidff

19 - 24

07 Dec 2018

Yang aku suka dari conditioner pantene tu bikin rambutku bener bener lembut dan mudah diatur banget jadi ga kering dan kusut, wanginya enak dan mengurangi rambut bercabang juga. Super ❣️❣️❣️❣️ sama conditioner ini

female-daily-user-image
novenaa

Straight

Thick

18 and Under

01 Jul 2018

My everyday conditioner. Sejauh ini aku suka bgt krn bikin rambutku selalu lembab terutama yang ujung ujung. Wanginya juga enak. Tapi wanginya entah jenapa ngga bertahan lama di rambutku hehe. Tapi overall oke kok?

female-daily-user-image
mahdiahs

18 and Under

25 Jun 2018

Beli ini karena aku asal ambil aja di supermarket karna menurut aku semua conditioner fungsinya sama.Wanginya enak,alus pas dipake(seperti conditioner pada umumnya).Kalo di aku sih cocok2 aja ga nimbulin ketombe

female-daily-user-image
annisastra

Wavy

Normal

25 - 29

19 Jun 2018

di aku jadi banyak ketombee hiksss jadi ga pernah aku pakai lagi tapi bikin halus di rambut dan wangi nya tahan lama mudah di bilas juga, cm emang tekstur nya di aku agak susah di ratakan gitu harga nya sih affordble ya

female-daily-user-image
nisrina21

Straight

Thin

18 and Under

16 Jun 2018

Conditioner favorit nih. Kalo rambut lagi kusut parah pake ini tuh jadi halus, bener bener bisa rubah rambut banget,kalo udh sampoan tapi masih kusut pasti pake ini , dan halus lagi wkwk. Wanginya juga enak, tapi tekstur conditioner nya menurut aku lengket banget ditangan. Packagingnya oke,harga juga apalagi wkwk