Daily Moisture Repair Conditioner - Review Female Daily

ADD

Pantene

Daily Moisture Repair Conditioner

Rp. 20.000
3.6

73 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

35

3 Stars

22

2 Stars

4

1 Star

0

3.4/5

for package quality

41%

users will repurchase

female-daily-user-image
merinai

19 - 24

27 May 2019

setelah condi tanpa bilas, cobain yg ini karna yg tanpa bilas di rambut saya kok kaya kaku gitu. bukan karna produknya jelek, kayanya saking saya gercep mesti lanjut ke kerjaan lain jd aplikasinya ga merata. harus pelan2. jadilah saya coba yg harus dibilas. hasilnya rambut jd lembut. gampang diatur dan lebih jatoh. klo dulu sblm jamannya pk condi, ... Read More

female-daily-user-image
dwivaa

25 - 29

23 Apr 2019

dari semua conditioner pantene, varian ini yang paling aku suka sih. dia efek melembabkan dan melembutkannya dapet banget. apalagi kalau misalnya aku keramas malem gitu ya, trus kering. trus besok paginya masya Allah, cakep banget rambutnya beneran deh.

17 Feb 2019

Conditione kesayangan karena memang sesayang dan secinta itu aama conditioner ini, dia bikin rambut harum, mudah diatur, lembut, pokoknya bikin rambut kelihatan bagus gitu❤ Repurchase? Big Yesssssssss

female-daily-user-image
ichole

19 - 24

18 Jan 2019

Yes karena harga bisa dicari di manapun kapanpun, salah satu solusi pilu hair mungkin ini deh, tapi kalian juga bisa combine dengan ramuan herbal apapun yang aman untuk rambut kalian. Tapi gak rekomendasi dengan rambut kering, bisa tambah njebebek karena setahuku Pantene jauh menambah volume.

female-daily-user-image
askmimin

18 and Under

04 Jan 2019

rambut aku emang kering banget. tapi setelah shampoan dan pake ini rambut aku jadi mengembang donggg. aku seringnya beli yang sachetan hehe maklum sobat missqueen wkwk. tapi ini beneran enak banget di rambut

female-daily-user-image
sarahjenii

Wavy

Thick

18 and Under

22 Dec 2018

Rambut aku tuh kering bgtbgt, susah diatur, ngembang, kusam, pokoknya jeleq deh :(. Harapan aku sama produk ini tuh tinggi banget, bisa lembabin, bikin halus, gak frizzy, eh ternyata b aja :'''''''(. Mungkin rambut akunya juga yg pilih2 :'''''

20 Dec 2018

sukaa, karena bikin rambut lembut bnget dan mudah diatur, wanginya si enak tapi cuma sesaat,gk bisa bertahan lama, biasanya setelah kering agak mengembang tp sekarang jadi agak rapu, recomended deh....

female-daily-user-image
afidff

19 - 24

07 Dec 2018

Yang aku suka dari conditioner pantene tu bikin rambutku bener bener lembut dan mudah diatur banget jadi ga kering dan kusut, wanginya enak dan mengurangi rambut bercabang juga. Super ❣️❣️❣️❣️ sama conditioner ini

female-daily-user-image
novenaa

Straight

Thick

18 and Under

01 Jul 2018

My everyday conditioner. Sejauh ini aku suka bgt krn bikin rambutku selalu lembab terutama yang ujung ujung. Wanginya juga enak. Tapi wanginya entah jenapa ngga bertahan lama di rambutku hehe. Tapi overall oke kok?

female-daily-user-image
mahdiahs

18 and Under

25 Jun 2018

Beli ini karena aku asal ambil aja di supermarket karna menurut aku semua conditioner fungsinya sama.Wanginya enak,alus pas dipake(seperti conditioner pada umumnya).Kalo di aku sih cocok2 aja ga nimbulin ketombe