Pantene Kondisioner Anti-Lepek - Review Female Daily

Pantene

Kondisioner Anti-Lepek

Rp. 50.000

4.4

73
50
10
2
0

135 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Safiramr27

Straight, 19 - 24

Safiramr27 recommends this product!

21 Nov 2020

Aku pertama kali pake ini itu gara gara shampoo ku itu habis. teksturnya itu cair bening gitu banyak busanya jadi enak aplikasiinnya terus pas dipake wanginya enak bangettttt. setelah pemakaian itu rambutku jadi halus bangettt wangi juga pokoknya recommended banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

mom_ina87

Straight, 30 - 34

mom_ina87 recommends this product!

19 Nov 2020

Teksturnya putih kental seperti kondisioner pada umumnya. Wanginya juga khas pantene banget. Efek yang kerasa setelah pemakaian sih rambut berasa halus, ringan dan mudah ditata dan tentunya gak lepek. Senang juga kondisioner ini gak bikin rambutku jadi cepat berminyak d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

thitha24

Wavy, 25 - 29

thitha24 recommends this product!

13 Nov 2020

Perpaduan conditioner sama shampoonya cocok banget bikin rambut jadi makin halus, lembut dan ringan. Rambut jadi gak terlalu mengembang dan mudah diatur. Cairannya putih gitu dan aku suka pakenya, gak terlalu licin kalo kena badan. Dah pokoknya sepaket inj bagus banget ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

HazelSun

Straight, 30 - 34

HazelSun recommends this product!

12 Nov 2020

ini efektif banget buat rambut yang cepet lepek!! dulu pernah rambutku tiba tiba gampang banget lepeknya, aku lupa karena apa. rambutku memang cenderung oily tapi biasanya akan mulai berasa oily setelah 2-3 hari abis keramas. tapi waktu itu kaya cuma sehari setelah kera ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

kalpika

Straight, 19 - 24

kalpika recommends this product!

27 Oct 2020

Aku pake barengan sama samponya dan bener” duo mautt untuk mengatasi rambut lepekku. Bertahan 4 harian lah rambut lembutku 😍😍 Enak banget aroma samponya dan bikin rambutku jadi lembut. Warnanya putih susu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

lismagiovani

Straight, 25 - 29

lismagiovani doesn't recommend this product!

03 Oct 2020

Dipake bersamaan dengan samponya tapi ga cocok diaku malah buat rontok dan ketombean. Wanginya emang enak teksturenya sama kaya kondisioner pada umumnya. bener bener dibuat kabur dipemakaian pertama sad bangeet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

meilinda_sg

Wavy, 19 - 24

meilinda_sg recommends this product!

26 Sep 2020

Aku pakai ini barengan sama shamponya. Dan menurutku ini kondisioner yg membantu melembutkan rambutku. Jadi meski kulit kepala ga berminyak, ini bantu supaya ga kusut, ga ngembang dan malah bikin lembut. Oya, pakainya sedikit aja udah cukup melembapkan rambutku. Pakainy ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

AlyaMauritza

Straight, 19 - 24

AlyaMauritza recommends this product!

16 Sep 2020

Rambutku tipenya cepet lepek jadi pas nyoba produk ini lumayan teratasi sih. Rambut jadi nggak cepet lepek biasanya 2 hari udah lepek pas pake ini 3-4 masih oke. Bikin rambut jadi ringan tapi kalo diaku rasanya agak kering sedikit sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Lotnaria_Berutu

Wavy, 19 - 24

Lotnaria_Berutu recommends this product!

16 Sep 2020

Ini sepaket dengan shampoonya. Nah kalau untuk kondisionerya sendiri aku suka dan cocok aja d rambutku, buat rambut jadi lembut dan rapi. Tapi kalau soal ketahanan wangi nya aku lebih suka kondisioner pantene yg warna pink, wangi nya itu lebih tahan lama. But over all k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Immas1314

Wavy, 25 - 29

Immas1314 recommends this product!

15 Sep 2020

ini salah satu produk terbaru pantene yang aku suka. kondisioner ini bikin rambutku halus, mudah diatur dan jadi ringan banget. kelembutannya tahan lama dari pada yang black and glossy yang cuma tahan 2 hari. klaim kondisioner ini katanya bikin rambut lebih bervolume da ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

TRESemme Conditioner Anti Hair Fall Conditioner

3.8(51)

Conditioner

Anti Hair Fall Conditioner

TRESemme
Pantene Pantene PRO-V Long Black Conditioner

5(2)

Pantene PRO-V

Long Black Conditioner

Pantene
Pantene 3 Minute Miracle Smooth & Sleek

4.3(25)

3 Minute Miracle

Smooth & Sleek

Pantene