Pantene Kondisioner Anti-Lepek - Review Female Daily

Pantene

Kondisioner Anti-Lepek

Rp. 50.000

4.4

70
49
10
2
0

131 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kalpika

Straight, 19 - 24

kalpika recommends this product!

2 days ago

Aku pake barengan sama samponya dan bener” duo mautt untuk mengatasi rambut lepekku. Bertahan 4 harian lah rambut lembutku 😍😍 Enak banget aroma samponya dan bikin rambutku jadi lembut. Warnanya putih susu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

lismagiovani

Straight, 25 - 29

lismagiovani doesn't recommend this product!

03 Oct 2020

Dipake bersamaan dengan samponya tapi ga cocok diaku malah buat rontok dan ketombean. Wanginya emang enak teksturenya sama kaya kondisioner pada umumnya. bener bener dibuat kabur dipemakaian pertama sad bangeet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

meilinda_sg

Wavy, 19 - 24

meilinda_sg recommends this product!

26 Sep 2020

Aku pakai ini barengan sama shamponya. Dan menurutku ini kondisioner yg membantu melembutkan rambutku. Jadi meski kulit kepala ga berminyak, ini bantu supaya ga kusut, ga ngembang dan malah bikin lembut. Oya, pakainya sedikit aja udah cukup melembapkan rambutku. Pakainy ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

AlyaMauritza

Straight, 19 - 24

AlyaMauritza recommends this product!

16 Sep 2020

Rambutku tipenya cepet lepek jadi pas nyoba produk ini lumayan teratasi sih. Rambut jadi nggak cepet lepek biasanya 2 hari udah lepek pas pake ini 3-4 masih oke. Bikin rambut jadi ringan tapi kalo diaku rasanya agak kering sedikit sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Lotnaria_Berutu

Wavy, 19 - 24

Lotnaria_Berutu recommends this product!

16 Sep 2020

Ini sepaket dengan shampoonya. Nah kalau untuk kondisionerya sendiri aku suka dan cocok aja d rambutku, buat rambut jadi lembut dan rapi. Tapi kalau soal ketahanan wangi nya aku lebih suka kondisioner pantene yg warna pink, wangi nya itu lebih tahan lama. But over all k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Immas1314

Wavy, 25 - 29

Immas1314 recommends this product!

15 Sep 2020

ini salah satu produk terbaru pantene yang aku suka. kondisioner ini bikin rambutku halus, mudah diatur dan jadi ringan banget. kelembutannya tahan lama dari pada yang black and glossy yang cuma tahan 2 hari. klaim kondisioner ini katanya bikin rambut lebih bervolume da ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

vinkaalberta

Straight, 19 - 24

vinkaalberta doesn't recommend this product!

08 Sep 2020

Jujur bingung sih sama produk conditioner ini, berdasarkan pengalaman temenku yang punya rambut super lepek, dia malah bilang conditioner ini malah bikin rambutnya jadi tambah lepek, tapi pas dia cuma pake shampoonya malah jadi bagus banget. Jadi ya bingung aja kenapa c ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

dnvtapp

Straight, 19 - 24

dnvtapp recommends this product!

03 Sep 2020

Jadi klaim dari Pantene sendiri, produk ini adalah pertama di Indonesia dari Pantene. Memang bener sih klaim yang ini, karena sampai saat ini  belum ada brand lain yang mengeluarkan produk untuk melawan rambut lepek. Bisa di acungkan 2 jempol buat Pantene, karena udah b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Surii_97

Curly, 19 - 24

Surii_97 recommends this product!

02 Sep 2020

Sehabis keramas pakai kondisioner, rambut bakal jadi lebih halus, lembut, bervolume dan beneran ga bikin lepek dan yang pasti gampang diaturnya. wanginya enak mirip sama shampo anti lepeknya karena emng satu paket ya. kemasannya tube fliptop. luvv bgt :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

kurniaashari

Straight, 25 - 29

kurniaashari recommends this product!

02 Sep 2020

suka nih sama wanginya enak banget, walupun cuma pake kondisionernya tanpa shampoo ini membantu juga, krn kalo shampoo aku sering ganti" kadang yg rontok sama anti ketombe sesuai kebutuhan aja, kondisionernya ini juga sama hasilnya kaya shampoo jadi bikin rambut lemes h ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : -

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

TRESemme Conditioner Anti Hair Fall Conditioner

3.8(51)

Conditioner

Anti Hair Fall Conditioner

TRESemme
Pantene Pantene PRO-V Long Black Conditioner

5(2)

Pantene PRO-V

Long Black Conditioner

Pantene
Pantene 3 Minute Miracle Smooth & Sleek

4.3(25)

3 Minute Miracle

Smooth & Sleek

Pantene