Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Total Damage Care - Review Female Daily

ADD

Pantene

3 Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care

Available in Tokopedia

4.4

411
242
64
15
4

736 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dwippertiwi

Wavy, 19 - 24

dwippertiwi recommends this product!

4 days ago

Satu-satunya conditioner yang aku pake dan langsung cocok. Gak perlu nunggu 3 menit pun hasilnya udah kerasa bikin rambut lembut dan gampang diatur. Bikin rambut sehat dan memperbaiki kerusakan-kerusakan rambut. Cinta banget, gak paham lagi haduuuh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Yogya

0

michellenth

Straight, 18 and Under

michellenth recommends this product!

4 days ago

baguss, cm ada yg lebih bagus sihh wkwkw. bikin rambut jd halus bgt sehabis keramas, jd gampang nyisirnya. kalo gapake condi langsung kerasa sih efeknya (rambut jd kusut pas disisir). cuma min nya krn aku keramas sore2, pas tidur jadi agak gatel rambutnya (kalo pake con ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

rennynini

Wavy, 19 - 24

rennynini recommends this product!

5 days ago

selalu ada di list belanja bulanan kalo lagi di rumah, enak gak yang gimana2 pokoknya bikin rambut lembut aja udah gitu kalo liat ini produk😅, soalnya mau pake yang laen males aja gitu ngerasa cocok, tapi kadang suka ganti yang lain balik ke ini lagi, ini lagi 🤣

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

zahrohnk

Wavy, 18 and Under

zahrohnk recommends this product!

6 days ago

Pake ini setelah shampoo an tu kan ya, gua pake pas rambut masih basah (bener nggak si? Wkwk). Pas dibilas tuh agak susah ya, jadi masih licin licin gitu (apa emang setiap conditioner begitu ya?) Tapi, pas habis pake tu rambut jadi lembut, gampang bat disisir, kalo buat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

amaliaLA_

Straight, 19 - 24

amaliaLA_ recommends this product!

19 Feb 2020

awalnya skeptis banget sama kondisoner karena seakan2 tak ada gunanya wkwkkw. lalu setelah rambut kering kerontang dan mengembang pesat setelah keramas aku coba dan ternyata halus banget bok.. efek setelah makenya rambut halus banget dan wangi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Frauezore

Curly, 19 - 24

Frauezore recommends this product!

18 Feb 2020

Bener-bener bikin rambut aku halus banget! apalagi setelah gagal perming jadi kusut dan susah diatur :") walaupun jadi ngembang tapi setidaknya dia menghaluskan, jadi aku gak sakit kepala atau rontok lagi kalau sisiran. aku recommended banget kalian pakai produk ini! :)

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

audreydvn

Wavy, Thick, 19 - 24

audreydvn recommends this product!

18 Feb 2020

Conditioner semua orang gak sih??? Jujur awalnya ganyadar kalo emang produk ini berpengaruh banget sama kesehatan rambut, soalnya dulu hampir 3 tahun non stop pake ini, tapi kemaren sempet setahun berhenti soalnya rambut pendek takut lepek kan, rambut gue gapernah yang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

queensfave

Straight, 30 - 34

queensfave doesn't recommend this product!

12 Feb 2020

Pake ini karna shamponya juga pantene. Dan kalo pake shampo aja bikin rambut kering. Benernya lumayan enak ini conditioner, cuman kurang bikin rambut aku lembab, meski sdh pake vitamin rambut jg. Wangina enak bgt pdhl, sayang kurang bikin lembab rambut kering.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

rdhaa

Wavy, 19 - 24

rdhaa recommends this product!

11 Feb 2020

Yampun gangerti lagi kok bisa ada conditioner se gak masuk akal ini... pertama pake kaget bgt karna ajaib bikin rambut aku yg curly/wavy suka kusut jd gampang bgt diatur. Tapi gabisa aku pake setiap keramas karna bikin rambut agak rontok yha..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

baskara96

Straight, Thick, 19 - 24

11 Feb 2020

aduh ini sih bagus banget, rambut habis keramasan sampe besok nya mudah diatur.. kegiatan diluar juga ga bikin rambut ngembang dan acak2an.... good lah.. bakal beli ini trus sebagai conditioner.......

0
Prev
Next