ADD

Pantene

3 Minute Miracle

Smooth & Sleek
USD 4.99
3.8

10 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

2

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

1

3.7/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
kiju0796

19 - 24

an hour ago

Ini kondisioner yang ada dimana mana dan bagus banget. Bikin rambut lembut, gampang di atur, dan wanginya juga enak banget. Untuk harganya yang segitu ya bagus la pokoknya gak sia sia pake kondisioner ini

female-daily-user-image
kawaisakura

Straight

Normal

25 - 29

2 days ago

conditioner langganan, kayanya udah hampir 5 tahun pake ini terus meski suka diseling2 sama condi dari watsons gitu, tapi ujung2nya balik lagi kesini. kalo pake ini tu rambut enak bgt ga frizzy, gampang disisir (masih suka ada yg nyangkut si tp ga separah kalo ga pake), trus besoknya (aku kalo keramas malem trus di hairdryer) rambutku yg panjangnya... Read More

3 days ago

Menurutku ini cukup bagus, bikin rambut halus, lembut, dan pas nyisir jg berasa bgt. Minusnya, ini ngga luar biasa. cuma standar kondisyener pada umumnya. Aku blm nemuin yg wah pake bgt wkwk (selain aku ga peduli amat karna skrg pake kerudung beb) jadi yah standar kondisyener pd umumnya aja dear. Nanti kalo uda nemu luar biasa ku review ceunahh

female-daily-user-image
dwivaa

25 - 29

3 days ago

sayangnya di aku efeknya biasa aja. kelembabannya pun kurang menurutku. biasanya kalau pake conditioner gitu rambut jadi halus kan, tapi nggak tau kenapa pake conditioner ini kurang halus gitu. halus sih, cuma kurang. ada conditioner lain yang efeknya bisa lebih halus dari ini.

female-daily-user-image
litressy

19 - 24

5 days ago

CONDITIONER TERFAVORIT NGALAHIN DOVE CONDITIONER. iyap, tadinya aku setia sama dove, tapi kebetulan waktu itu iseng pengen tau conditioner merk lain. liat #FDBest eh si pantene conditioner ini yang juara. cus, langsung beli n pakai and surprisingly it works so great just like people said! haluuuussss banget hasilnya dan tahan lama sampe 3 harian ka... Read More

female-daily-user-image
anggialvionita26

18 and Under

5 days ago

Conditioner yang bisa sedikit meredakan kasarnya rambut akuuuu huhuhuhu:(((( baru ketemu sama yang kaya gini sekarang😁 bener bener ngelembutin sih, tapi untuk damageNya belum keliatan hasilnya, kita tunggu setelah beberapa bulan pemakaian yaa<3 bakal aku update lagi❤️ repurchase? Yes!

5 days ago

Aku udah berkali-kali pakai conditioner ini, entah berapa belas kali lol. Rambut jadi mudah diatur dan lebih lembab. Ujung rambut yang pecah-pecah beneran disulap jadi lembab. Sayangnya, produk ini nggak cukup potent untuk mengurangi rambut rontok aku. Di awal-awal sih iya rambut rontokku berkurang, tapi lama-lama kembali rontok banyak lagi. Hiks m... Read More

female-daily-user-image
maharanishabrina

Wavy

Normal

19 - 24

16 Apr 2019

Biasanya abis keramas, pake condi ini, melembabkan dan wangi banget. Rambut lembut banget tahan sekitar 8 jam gitu, tapi di dalam ruangan. Ga pernah ku coba di luar ruangan. Carinya juga gampang, banyak di mini/supermarket

female-daily-user-image
aqilahmn

18 and Under

14 Apr 2019

abis pake ini hasilnya rambutku jadi lebih halus, trus gampang banget buat diatur, dan bikin rambut kering rusakku ini lebih lembap. harganya cocok banget di kantong pelajar kayak aku wkwkwk. repurchase? yes.

female-daily-user-image
nukefrnd

19 - 24

13 Apr 2019

rambut langsung halus setelah pake ini, beli yg size nya besar dan awet banget, betenya kl pake conditioner itu licinya susah ilang apalagi kalo udh kena badan. pakenya itu dr tengah ke ujung rambut, ambil dikit aja gausah banyak" meksipun kadang khilaf si kebanyakan, terus ga lama" cuma 3 menit dibilas dan kalian mendapatkan rambut halus sehalus h... Read More

Prev
Next