Pantene Hair Fall Control 3-Minute Miracle Conditioner - Beauty Review

Pantene

Hair Fall Control 3-Minute Miracle Conditioner

Rp. 16.000

4.1

330
245
75
19
4

673 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

_wilhelmina_

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

30 Mar 2024

_wilhelmina_ recommends this product!

Aku biasa pake yang ungu tp pake yg ini jg gada bedanya kok sama ajaa.. Harga murah, packaging cakep, dan sesuai ekspektasi lah menghaluskan rambut banget. Bener2 berasa silky smooth pdhl rmbutku itu kering banget tapi lepek bagian kulit kepala. Bakal repurchase terus.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

sephiajae

19 - 24

Oily, Light, Neutral

16 Mar 2024

sephiajae recommends this product!

Adik aku suka banget pake ini, dan aku juga dulu suka banget pake ini. Ini bikin rambut aku yang sering dicat jadi lembut, dan harganya pun ga mahal. Karna udah lama ga pake ini aku kaget banget karna sekarang wanginya bener-bener wangi banget. Buat orang yang ga terlalu suka bau yang kuat sih bisa pusing yah, tapi aku suka sih trus wanginya awet banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

kasdifemale

19 - 24

Combination, Light, Neutral

23 Jan 2024

kasdifemale recommends this product!

pakai kondisioner ini karena berharap rambut aku bisa jadi halus dan gak kasar gituu. ternyata beneran bisaaa. rambut aku tipe yang suka kusut dan gampang banget rontok kalau sering-sering di sisir, jadi solusi nya adalah rutin pakai kondisioner. aku pakai udh lama bgt dan masih cocok sampai skrg. wanginya enakkk bgttt dan harganya gak mahalll hahaha

Pantene Hair Fall Control 3-Minute Miracle Conditioner imgfdn-c80337ae-9eb1-43dd-b7bf-1b915d2e39b3-2532856 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

floweroad

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

07 Jan 2024

floweroad recommends this product!

Rambut aku jadi halusss bangett sampe besok juga masih stay. Rontok jadi bener-bener berkurang, tapi dia pakainya pas rambut kamu masih basah dan dibilas yak! Wanginya juga enak, kalo berhenti pakai ini yha rontok balik lagii jadi yha hem..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Niken1408

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

18 Nov 2023

Niken1408 recommends this product!

ini conditioner yang paling sering aku pakai. tapi aku gak mesti selalu pakai conditioner sih setelah keramas. cuma kalo pakai conditioner ini setelah keramas, rambutku lebih maksimal lembutnya. tahan lepek lebih lama, dan rambutku wanginya juga lebih lama.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : JD.id

0

thrtyaugst

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

16 Nov 2023

thrtyaugst doesn't recommend this product!

lumayan wangi. wanginya bisa tahan sampai besok hari. tapi ga sesuai sama namanya. dia ga bisa bikin rambut rontok aku berkurang. lalu juga setelah dibilas aku ngerasa masih ninggalin licin. setelah pemakaian rambut jadinya malah kering.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

meliaafy

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

02 Aug 2023

meliaafy recommends this product!

setelah pake conditioner pantene varian damage care aku tertarik buat coba ini klaim nya untuk rambut rontok klo di aku si sejauh ini untuk klaim nya rambut rontok ga berasa efek nya, yang aku rasain cuman rambut ku jadi lebih lembut ga gampang kering

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

mel_agian

45 and Above

Dry, Medium Dark, Cool

12 Apr 2023

mel_agian doesn't recommend this product!

Conditioner ini membuat rambut menjadi gampang diatur dan tidak mudah kusut. Dia juga tidak membuat rambut menjadi lepek. Dan kemudian conditioner ini gampang dicari di supermarket. Tetapi setelah tiga kali pemakaian, rambut menjadi terlalu lepek. Repurchase? No.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

nikenyuniar

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

09 Dec 2022

nikenyuniar recommends this product!

Tentu aja ya kalo Pake shampo tapi nggak pake conditioner itu kayak ada yang kurang karena conditioner ini bekerja untuk memaksimalkan si kinerja shampo nah conditioner Pantene ini beneran bagus banget untuk rambut aku yang agak susah mencari atau cocok dengan produk shampo dan kondisioner pada umumnya tapi produk Pantene ini beneran bagus dan mengurangi rambut rontok aku wanginya juga enak banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

frstylestari

25 - 29

Combination, Light, Neutral

02 Dec 2022

frstylestari recommends this product!

Pemakaian shampoo jelas kurang kalo tanpa conditioner. Pemakaian conditioner ini jelas bikin shampoonya bekerja maksimal buat mengurangi rambut rontok di aku. Sukaa banget sama combo pantene ini. Pengen setia sih, tp kadang bosen makanya pengen nyobain yg lain dulu hehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron