3 Minute Miracle Conditioner - Review Female Daily

ADD

Pantene

3 Minute Miracle Conditioner

Hair Fall Control
Rp. 16.000
4.3

406 REVIEWS

5 Stars

190

4 Stars

162

3 Stars

40

2 Stars

12

1 Star

2

4.1/5

for package quality

77%

users will repurchase

female-daily-user-image
sofiantis_

18 and Under

a day ago

Wanginya superduper sukaaa! Enak banget sih dan tahanlama,Rasanya gaenak banget kalo rambut udahh mulaiii gampang rontok dan kasar,aku si pasti banget pake hairmask/conditioner buat meminimalisirrr rambut rontok dan biar enak ajaaa gitu rambutnyaaa ga kasarr

female-daily-user-image
hettyim

25 - 29

6 days ago

SEPARAH ITU ENAKNYA!!!! Buat lembut, ringan dan mudah diatur. Ga butuh waktu lama, 3 menit udah cukup tapi karna aku betah di kamar mandi aku diemin 5 menit. Berasa habis creambath pokonya. Repurchase lah pastinya

12 Jul 2019

bagus sih buat jd conditioner untuk daily, wanginya nampooool bgt&awet setelah pakai rambut jd lembut&gampang diatur juga tp kl untuk ngurangin rontok sih di aku hasilnya belum keliatan padahal udah 4x pake

04 Jul 2019

sukaa pisan pisaannn sama conditioner iniiii didieminnya gausah lama-lama wanginya enak bangeettttt kalem banget wanginyaaa wanginya sama kaya shampoonya bikin lembut bikin halus jugaa rambutku jadi ga gitu ngembang kaya singa

female-daily-user-image
yemiima

18 and Under

02 Jul 2019

penyelamat rambut rusak rambut rontok yang parah banget sih ini suka nya luar biasa cmn aku pakainya banyak jadi kadang boros cmn bagus banget deh kalau pakai ini rambutnya langsung halus gitu apa lagi pakai serangkaian bagus banget buat rambut rontok

02 Jul 2019

Ini termasuk conditioner yg paling sering kupake meki suka beli selang seling sama yg lain. ini ampuh bgt emang untuk mengurangi rontok dan rambut juga jadi lembab setelah keramas. tapi yg kurang aku suka teksturnya agak thick aja

female-daily-user-image
jasmine_08

18 and Under

01 Jul 2019

make ini karna mama taro di kamar mandi yg katanya dari tante terus dia pengen coba gitu tetus aku ikutan pas nyobain ini rambut jadi Alus gitu wanginya enak jadi licin gampang di sisirnya lembut gitu ringan juga

female-daily-user-image
niomz_

Straight

Normal

25 - 29

25 Jun 2019

kondisioner yang lumayan murah. packagingnya cukup oke karena bisa ngeluarin produk sampai habis banget. wanginya enak, ga ganggu (walaupun lebih suka baunya herbal essences yg merah ๐Ÿ˜). kalok efeknya sih so so aja, ga bikin rambut jadi lembut swiiing gitu tapi lumayan menjinakkan rambutku yg kering banget. ini juga ga ngurangin atau nambahin keto... Read More

25 Jun 2019

conditioner yang selalu aku pake dari sd sampe sekarang udah kuliah, jarang gonta ganti dan pasti akhirnya balik lagi ke dia, menurut aku hasilnya memuaskan pake dia & gapernah bikin rambut aku kenapa kenapa, repurchase? pasti sih :') wkwkw

female-daily-user-image
dearnni

19 - 24

23 Jun 2019

condi yang udah berapa kali aku repurchase. setelah dipake rambut jadi lemes, gak begitu ngembang, trus lembut juga. cuma ya efek itu nggak bertahan lama. tapi untuk pemakaian rutin ini udah cakep kok.

Prev
Next