Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Hair Fall Control - Review Female Daily

Pantene

3 Minute Miracle Conditioner

Hair Fall Control

Rp. 16.000

4.3

288
218
63
17
4

589 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rdtlljannah

Wavy, 19 - 24

10 hours ago

Rdtlljannah recommends this product!

Ini pengalaman aku pertama kali pake conditioner ini, awlnya gk berekspektasi tinggi sama conditioner ini karna rambut aku yg kusut dan rontok parah, pas pertama kali pake udh kerasa langsung lembut, wangiiiii khas pantene dan rontok aku berkurang walau gk lgsung berkurang bngetttt, rambut aku tipe yg baby hairnya mencuil atau keriting yg keluar2 gitu jdi pas pakai conditioner ini lgsung berkurang donggggg yg ikal baby hair nya jdi kya lurus gitu, untk pemakaian pertama udh bikin syenennngg bakal jdi conditioner terfavorit

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

andhikarizki1

Straight, 18 and Under

5 days ago

andhikarizki1 recommends this product!

ini lumayan bagus. Pertama kali pake ini ternyata teksturnya lebih lembut. untuk efek anti rontok nya belom kerasa, tapi efek lembut dan halus ke rambutnya terasa banget. Juga produk ini lumayan bikin rambut berkilau gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Clarentia01_

Straight, 19 - 24

06 Apr 2021

Clarentia01_ recommends this product!

coba ini buat mengurangi rontok, dipakai rutin tapi ga terlalu bekerja di aku, efek mengurangi rontoknya belum kelihatan, tapi aromanya enak sih dan bikin rambut jadi lebih halus gitu, ga bikin lepek juga dikulit kepala, worth to try sih buat kalian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

afifah26

Wavy, 19 - 24

05 Apr 2021

afifah26 doesn't recommend this product!

Tertarik cobain produk ini karena bisa mengurangi rambut rontok. Tetapi setelah coba satu botol untuk efek mengurangi kerontokan ga begitu terasa. Malah yang paling terasa efek bikin rambut halus. Terus juga pakai conditioner pantene ga bikin rambut tambah lepek dikulit kepalaku yang berminyak. Masih termasuk produk yang mudah dibilas buat conditioner ini. Wangi dari conditioner ini juga enak banget, kalau dirambutku tahan dua hari wanginya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Tutiru

Straight, 25 - 29

30 Mar 2021

Tutiru recommends this product!

Seperti conditioner pantene lainnya, bikin rambut lebih halus dan mudah diatur. Wanginya juga enak. Sayangnya untuk klaim hair fall controlnya, gak kelihatan hasilnya diaku padahal sudah habis satu tube.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Borma

0

chasabilah25

Wavy, 19 - 24

28 Mar 2021

chasabilah25 recommends this product!

Beli kondisioner ini karena salah ambil harusnya yang ungu. Ahkirnya ya dipake aja sih aku akan membuat perbandingan hasil ahkirnya sama yang ungu ya. Note : aku suka kondisioner tuh kalo dia melembabkan dan menghaluskan. Oke dibanding yang ungu nih kondisioner strip pink ini emang memiliki tujuan berbeda yaaa jadi dia tetep melembabkan dan lumayan melembutkan, tapi ngga bisa menghaluskan jadi buat rambut aku yang ngembang nih pake ini masih ngerti lah yaa. Jadi yaa boleh deh dicoba

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

honey_fairy

Straight, 30 - 34

26 Mar 2021

honey_fairy recommends this product!

Conditioner yang aku pakai rutin belakangan ini.. suka sama hasilnya di rambut bikin rambut halus dan ga bikin lepek... wanginya juga aku sukaa.. kalau efek mengurangi rambut rontok di aku gak gitu kelihatan sih hasilnya... tapi ak bakal repurchase karena suka sama wanginya dan halusnya di rambutku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

ulfatussoimah

Wavy, 19 - 24

25 Mar 2021

ulfatussoimah recommends this product!

Awalnya, rambutku kaku. aku membiarkannya karna aku berhijab, hingga aku tersadar aku harus mencintaiku diriku lebih banyak lagi. Aku putuskan untuk merawat rambutku. Ketika mengunjungi toko kecantikan, aku melihat packaging Pantene ini sangat menarik, warna Goldnya cukup meyakinkanku untuk membelinya. Setelah itu, aku mencobanya, Masyaallah, rambutku menjadi halus. aku pun mencoba membeli shampoo dengan varian yang sama. Kini, rambutku menjadi halus, aku pun suka memainkannya akhir-akhir ini. Pantene benar-benar memperbaiki moodku. Selain itu, rambutku lebih kuat lagi, terima kasih Pantene!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

Chifitria

Curly, 25 - 29

24 Mar 2021

Chifitria recommends this product!

judulnya hair fall control, agak berkurang rontoknya rambutku, tapi masih ada sedikit, aku suka aja pakai ini, karena buat rambut lebih halus dan buat rambut ngembang gitu ini bikin rambut kita ga ngembang gedong gedong.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

meychee_

Straight, 18 and Under

22 Mar 2021

meychee_ recommends this product!

beli ini harganya sekitar 10-13 ribuan aja, isinya 70ml... pertama kali pake dan langsung speechles dgn hasilnyaa, bkin rambut lebih halus dan ga lepek.. dan setelah pake ini kurang lbih 2 minggu rambut rontok saya yg tadinya parah lgsg berkurang sedikit demi sedikit.. asal rutin dan dibarengi shampoo pantene anti rontok juga... rekomended banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

TRESemme Conditioner Anti Hair Fall Conditioner

3.9(53)

Conditioner

Anti Hair Fall Conditioner

TRESemme
Pantene 3 Minute Miracle Smooth & Sleek

4.3(25)

3 Minute Miracle

Smooth & Sleek

Pantene