Oriflame Nature Secrets Conditioner for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut - Review Female Daily

Oriflame

Nature Secrets Conditioner for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut

Rp. 69.000

4.1

2
7
1
0
0

10 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amaliakimka

Straight, 19 - 24

amaliakimka recommends this product!

12 Jun 2020

suka banget sama produk Oriflame yang ini, apalagi dipaduin sama shampoo nya, conditoner nya bikin rambut lembut banget, wanginya aku juga suka wangi kelapa banget (jadi kaya bau kue wingko wkwk) suka banget deh pokoknya, harganya lumayan wkkw, kalau mau beli tunggu dis ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Oriflame

0

izkatari

Wavy, 25 - 29

10 Sep 2019

Pakai ini karena beli sepaket sama samponya. Aku tipe orang yang gak gitu suka pake conditioner. Karena yaa itu, PR banget bilasnya. Ini juga termasuk conditioner yg aku agak PR bilasnya. Gak ilang2 licinnya. Setelah siram agak banyak, baru deh berasa bersih ni rambut.

0

Allyecea_04

Curly, 19 - 24

24 Aug 2019

sama seperti review shamponya , bau coconut nampol sebelum dan sesudah keramas, tapi untuk rambut yy udah terlanjur rusak parah kayaknya masih kurang untuk conditioner yang satu ini,tetap bisa melembutkan tapi di aku kurang ngatur split end

0

billaaash

Curly, Thin, 19 - 24

20 Nov 2018

Wanginya nempel lama banget di rambut. Dan suka kangen sama shampo ini soalnya beli udah lama banget sejak sma tapi ga suka soalnya shamponya bikin rambut malah tambah kering dan rontok. Tapi mungkin bakalan nekat beli kalo udah pengen banget beli

0

Suyantifrida

Curly, 19 - 24

20 Nov 2018

Beli ini karna ditawarin sama temen sih dan pengen coba juga karna produknya cocok buat tipe rambutku yg super kering. Packagingnya sih oke, wanginya khas kelapa. awal2 make blm kelihatan hasilnya, tapi suka dengan aromanya. sekitar 2mingguang make, baru kerasa hasilnya ... Read more

0

izmilatifah

Wavy, Thin, 19 - 24

19 Mar 2018

wagelaseh ini wanginya kalo dicium dari botol coconut banget. berasa keramas pake santan(?) in a good way. and it does its job. bikin rambut lembut dan enteng ga lepek sama sekali. sayang wanginya ga bertahan lama di aku.

0

kharismabelle

Straight, Normal, 25 - 29

26 Jan 2018

Sama seperti shampo nya,aroma kelapa nya kecium banget. aroma nya mengingatkan sama biskuit kelapa. haha. Conditioner ini buat saya cocok cocok aja, bikin rambut lembut dan wangi... Untuk rambut kering ini lumayam hydrating.

0

rirajuleoni

Straight, Normal, 19 - 24

07 Dec 2017

beli Ini karna aku Penasaran Sama Sampo nya yang pernah Kakak aku punya. Suka Sama wanginya, Jadi aku beli. lembut banget, Ga bikin rambut kering, pokoknya yang paling aku Suka Bangettt itu wanginya yang tahan lama Dan bikin Segerrrr.

0

Evelee

Wavy, 25 - 29

17 Sep 2017

Dpt produk ini hadiah tmn, karna sayang gak dipake jd cb pake, tp ternyata gak cocok sm sy, rambut sy makin rontok pake conditioner ini, walau hasilny bikin rambut gak kering, tp klo rontok mending gak bakalan repurchase produk ini

0

christine_n

Straight, Normal, 25 - 29

18 Aug 2016

Aku suka pakai conditioner ini, karna teksturnya kental jadi lebih melembutkan, klo aku cara pakainya dipakai sebelum shampoan krna rambut ku mudah lepek dan berminyak. Yang aku kurang suka wangi coconut nya gak enak. hehe

0