Olaplex OLAPLEX No.5 BOND MAINTENANCE CONDITIONER - Review Female Daily

Olaplex

OLAPLEX No.5 BOND MAINTENANCE CONDITIONER

Rp. 28

3.5

1
0
0
1
0

2 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

renifirdaus

Wavy, 19 - 24

14 Dec 2019

renifirdaus recommends this product!

Jadi critanya aku ketombean parah akibat salah pakai shampoo.. akhirnya aku pake selsun blue 5 dan hilang ketombeku secara sempurna tapi dari segi kering jadi kering banget rambutku.. akhirnya aku pakai deh conditioner olaplex ini, ini olaplex no 5 aku beli conditioner nya aja karena cukup mahal.. waktu aku coba awalnya sih ga ada yang beda tapi lama kelamaan waktu aku udah ngeringin pakai hair dryer buset gila halus banget rambut aku mudah disisir padahal biasanya mah suka nyangkut ke sisie 😁 aku rekomen ini yah buat yang pingin rambutnya halus dan tampak lebih sehat

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0