OGX Anti-Breakage Keratin Oil 3 Minute Miraculous Recovery - Review Female Daily

OGX

Anti-Breakage Keratin Oil 3 Minute Miraculous Recovery

Rp. 105.000

3.5

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

loiseu

Curly, Thin, 30 - 34

10 Sep 2015

Ini sebenarnya hair mask, tapi bisa juga dipakai sebagai conditioner, aku pakai setelah pakai shampoo OGX yang biotin & collagen dan dibiarkan selama 3 menit habis itu baru dibilas.
Menurutku produk ini gak selembut conditioner lain tapi tetap bikin rambut halus kok, meski gak yang halus banget.

Wanginya soft, aku pakai agak banyak sih tiap habis keramas, kalau sedikit kurang terasa. Setelah aku pakai bersamaan sama shampoo OGX rontok ku lumayan berkurang, rambut juga gak gampang patah, kalau dulu baru dipegang aja langsung rontok, sekarang udah lumayan kuat.

Sebenernya produk ini bagus aja sih, lumayan mempan buat rambut rontok, tapi harganya mahal, isinya juga gak terlalu banyak, dan agak boros karena kalau pakai sedikit ya itu tadi, kurang terasa seperti pakai conditioner, mungkin mau cari alternatif conditioner lagi yang lebih murah.

0