ADD

Natur

Moisturize & Hairfall Control

Ginseng & Olive Oil
Rp. 30.000
3.7

65 REVIEWS

5 Stars

16

4 Stars

25

3 Stars

16

2 Stars

6

1 Star

2

3.5/5

for package quality

40%

users will repurchase

4 days ago

Make ini cuma di batang rambut aja rambut jadi super halus lembut cuma belum terlalu keliatan buat ilangin rambut patah atau rontok . Mungkin nanti akan dipertimbangkan lagi kalo seandainya bener2 bisa ngurangin banget rambut rontok

09 Mar 2019

so far enak sih ngelembutin rambut ama ga bikin rambut rontok. baru dua kali pemakaian sih sejauh ini rontok nya aga berkurang dan ngelembabin jadinya rambut aku yang keriting ini ga kusut dan mudah di sisir

female-daily-user-image
benjillsaputro

Straight

Thin

35 - 39

27 Feb 2019

Conditioner ini enak dipake di rambut saya yg gampang lepek. Biasa kalo menggunakan conditioner yg lain suka bikin rambut berasa dingin terus seperti tdk bisa kering, kalo pake ini rasanya rambut sehat lembab tapi tidak membuat lepek walaupun dipake diseluruh kepala. Wanginya enakkkk banget menurut saya looo

female-daily-user-image
d_siska

Straight

Thick

30 - 34

19 Feb 2019

Berhubung udah cocok sama shampoo dan hair toniknya yang spray, aku coba beli conditionernya. Maksudnya biar sekalian aja gitu. Ternyata di rambutku yang kering, efeknya melembapkan dan melembutkannya masih kurang. Wanginya juga aku kurang suka, kayak apek gitu kalo punyaku. Kalo mengurangi rontok sih alhamdulillah rontokku emang berkurang dan bany... Read More

female-daily-user-image
keyy

Straight

Thin

18 and Under

22 Jan 2019

wanginya enakk bangett, bikin rambut jadi lembutt halus gitu, dibilasnya juga gampang (karna beberapa conditioner yg pernah ku pakai agak susah dibilas sampai bersih, jadi harus disirem berkali-kali). harganya terjangkauu. dan gampang ditemuin. super suka smaa conditioner ini. dan pasti akan beli lagii 👌

08 Jan 2019

Klaim dari produk ini adalah "membantu merawat kekuatan helai rambut. Rambut terasa halus, lembut, lembab, serta mudah diatur." Aku setuju dengan semua klaimnya. Yang paling aku suka adalah walaupun ia klaimnya melembabkan dan melembutkan, tapi ngga bikin ketombean kayak beberapa conditioner lain. Jadi aman kalau dipake hingga ke akar.

08 Jan 2019

entah kenapa kurang begitu suka sama conditionernya dibanding shampo nya. kurang kasih efek lembut klo habis pke ini apalgi utk rambutku yg kering dan gelombang. tpi utk wanginya aku suka. udah nyobain bbrpa lama kurang maksimal conditiiner ini bekerja di rambutku.

05 Jan 2019

Udah pake produk ini kayaknya ada hampir 3 tahun, dari pindah-pindah produk kondisioner eh sampe balik ke produk ini lagi. Untuk wanginya gatau kenapa kayaknya ada tambahan komposisi yang baru jadi kurang begitu suka sama wangi yang sekarang lebih suka yang dulu. Dampaknya setelah pemakaian rambutnya jadi lebih halus dan agak lebih mudah untuk diat... Read More

female-daily-user-image
auliaprtwi

19 - 24

24 Dec 2018

Jatuh cinta sama wanginya so refreshing suka banget kalo abis shampoan pake conditioner ini rambut langsung lembuuuut wanginyaa luvvv bangett rambut rontok berkurang udah tube kedua pake ini kusukaa bangett 🤗

24 Dec 2018

Untuk rambut kering dan frizz sampe rontok, nggak ada ngaruhnya sih. Cuma kalo untuk bikin lembut, lumayan lah. Wanginya juga enak banget dan nggak bikin rambut cepet lepek. Kalau untuk repurchase no sih, masih lebih oke yg pantene

Prev
1
234567...
Next