instant treatment - Review Female Daily

ADD

Mylea

instant treatment

intensive
Rp. 30.000
3

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

3.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
mahdianakrnia

Straight

Thin

19 - 24

28 Dec 2018

Gila sih susah banget cari ini. Biasanya nemu cuma yg varian ginseng aja. Begitu nemu lgsg deh beli 2. Wanginya jujur aku kurang suka, apalagi pas di apply. Tp stlh di bilas sih biasa aja ya wanginya. Utk efek melembutkannya dapet banget! Di instruksinya disuruh tunggu 5 menit, tp aku sih ngga sabaran ya jd paling semenit aja lgsg dibilas. Prnh dul... Read More

female-daily-user-image
piaa2329

Straight

Normal

19 - 24

26 Sep 2015

actually aku kurang suka sm produk ini karena, wangi nya kurang enak, terus ngga bikin rambut aku halus, jadi malah agak kasar gitu terus kan produk ini untuk rambut rontok tapi aku juga ngga paham si rontok rambut ku berkurang atau ngga, mungkin berefek yaa, tapi sedikiiiiit bangeeeet<br /> terus produk ini juga agak susah dicari, harus ke superma... Read More