Mustika Ratu Bilasan Santan - Beauty Review

Mustika Ratu

Bilasan Santan

Rp. 23.000

3.6

46
48
41
24
7

166 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

leoiskafrank

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

17 May 2023

leoiskafrank recommends this product!

membuat rambutku berketombe . . . ya dia memang membuat rambut jadi halus dan lembut . . . tapi juga membawa ketombe dan rambut lepek . . jadi harus ada trik untuk aku . . . nggak boleh lebih dari dua hari gak keramas . . . atau ketombe dan lepeknya datangūüėÖ

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : amanda

0

popy_mercylin

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

17 Feb 2023

popy_mercylin recommends this product!

conditioner ini kalo di rambut aku bikin lepek juga dan bikin gatel kulit kepala, mungkin karna tipe kulit kepala aku yang gampang minyakan kali ya, tapi kalo buat rambut kering ini cocok kayaknya, wanginya juga enak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : PR Package

0

pastriya

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

14 Oct 2021

pastriya recommends this product!

wanginya khas jeruk nipis, teksturnya krim yg cukup padat jd pakai sedikit aj udah cukup.. ini adalah kondisioner paling licin yg pernah aku pakai, jd bilasnya harus digosok-gosok dulu baru bisa bersih dan ga menimbulkan ketombe.. seperti kondisioner pd umumnya yg memberikan efek melembabkan batang rambut, membuat berkilau dan agar tidak kusut

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Giant

0

afifahysmn

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

20 Sep 2021

afifahysmn doesn't recommend this product!

awal mula perjalanan rambut lepekku ya grgr ini, awalnya bagus sih bikin rambut kuat kurangin rontok dan bikin tebel, tp walaupun dipake cmn seminggu 1-2 kali malah bikin rambut dan scalp berminyak parah ditambah gatel sampe skrg bgt huhu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

nancypratiwi

19 - 24

Combination, Medium, Warm

20 Sep 2021

nancypratiwi recommends this product!

Oke asli ini bagus banget. Dia ga mengandung zat kimia berbahaya kayak DMDM hydantoin. Aku pakenya barengan sm shampo merang yg cukup bikin kusut kalo gadipakein condi. Akhirnya memutuskan beli dr merk yg sama dan boom hasilnya bener2 bagus, ga lepek bund. Trs dia jg tipikal condi yg gampang dibilas dan ga menyisakan residu licin2 gtu di rambut

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0

dinarudinar

35 - 39

Combination, Light, Neutral

10 Sep 2021

dinarudinar recommends this product!

Conditioner ini juga lumayan aku suka, apalagi ini produk lokal ya. Dulu aku pikir ini wanginya bakal kayak wangi kelapa atau santan, ternyata malah wangi jeruk, tapi aku suka sih. Teksturnya creamy kekuningan. Gampang dibilas & enggak terlalu ninggalin residu. Tapi, karena rambut aku kering banget, daya pelembapnya biasa aja di aku, enggak senampol conditioner merk lain. Selain itu, wanginya enggak tahan lama.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

marcelcius

25 - 29

Combination, Light, Cool

23 Jul 2021

marcelcius recommends this product!

Rambut aku biasanya pakai santan cair sebagai penguat dan pelembab rambut, dari zaman bayi. Senang banget ada versi instan, karena lagi mager banget bikin masker rambut. Aromanya seperti jeruk nipis, dengan warna kuning cerah. Teksturnya seperti conditioner pada umumnya. Tidak terlalu sulit dibilas. Hasilnya lembut seketika, khas produk ber-Silikon. Lumayan bantu mengembalikan kesehatan rambut pasca diwarnai. Terus rambut nggak gampang lepek dan kusut. Lumayan gampang disisir dengan jari. Tapi karena baru pakai sekitar 3 mingguan, untuk kerontokan, mungkin perlu produk tambahan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Vena369

19 - 24

Combination, Medium, Warm

18 Jul 2021

Vena369 recommends this product!

Wah ini conditioner bagus banget deh produk lokal tercinta dari mustika ratu. Aku kombinasiin sama shampoo bayam mustika ratu karena rambutku rontok parah dan kering jadi butuh kelembapan extra dengan conditioner ini dan juga smeinggu sekali pakai masker rambut mustika ratu hehe. Yang kusuka dari mustika ratu karena dia ini produk loka, bahannya alami dari alam Indonesia, dan sudah dipercaya dari dulu produk zaman bahula nih mustika ratu hehe. Repurchase? Yes

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

YashintaReggy

19 - 24

Hijab, 19 - 24

23 Jun 2021

YashintaReggy recommends this product!

pertama kali pake aku suka banget aromanya menenangkan, bikin rambut dan halus. kalo untuk rambut rontok belum begitu kelihatan si, karena belum rutin lama. enak bgt pokoknya buat main creambath2an gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0

fyasheera

18 and Under

Combination, Medium, Cool

09 Jun 2021

fyasheera recommends this product!

SUPER CINTAAAA. di ingredients ada silikonnya, jadi cara makenya aku dari bagian tengah rambut sampai ujung rambut. agak susah dibilas tapi finish nya bersih kalo kita omes bersihinnya. dia bikin rambutku mudah di atur, ga gampang lepek. kalau dulu pertama coba ini agak lepek n cepet Kotor, karena kena kulit kepala Dan kurang bersih waktu bilas. conditioner is a must! sama seperti moisturizer pada rangkaian skincare. recommend lah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Kérastase Fondant Symbiose

be the first to review!

Fondant SymbioseKérastase
Suave Nourishing Conditioner Tropical Coconut

3(1)

Nourishing Conditioner

Tropical Coconut

Suave
KUNDAL Honey & Macadamia Hair Treatment Ylang Ylang

be the first to review!

Honey & Macadamia Hair Treatment

Ylang Ylang

KUNDAL