Moist Diane Moist Diane Moist Diane Damage Repair Treatment (Conditioner) - Review Female Daily

Moist Diane

Moist Diane

Moist Diane Damage Repair Treatment (Conditioner)

Rp. 130.000

4.6

13
3
2
0
0

17 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

victingrid

Straight, 19 - 24

31 May 2021

victingrid recommends this product!

My holy grail! Terutama buat rambutku yang kering kerontang karena bleaching hahaha. Bikin rambut lembut, lebih halus juga. Wanginya enak bangett, teksturnya juga pas. Lumayan pricey, but totally worth it. Cuma kalau dipakai di rambut yang ga rusak justru bikin lepek (pengalaman dari teman)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

maulidapermata

Wavy, 19 - 24

19 May 2021

maulidapermata recommends this product!

jujur conditioner ini bagus bangett, rambut aku itu bener bener kering, kaku, ngembang, pokoknya rusak banget deh gara gara aku smoothing, terus bleaching. tapi setelah pake ini selama 2 minggu rambut aku jadi halus, berkilau, dan mudah diatur. recomended banget deh buat kalian yang punya permasalahan rambut kayak aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Claudia92

Wavy, 25 - 29

29 Apr 2021

Claudia92 recommends this product!

Baru pertama kali pake ini produk karna teracun sama cici ipar aku.. Begitu ku coba langsung jatuh cinta banget sama ini produk 😍 baru coba pemakaian pertama dan langsung keliatan banget hasilnya di rambut aku.. Rambutku yang rusak kayak sapu ijuk akibat sering sekali bleaching perwarnaan dan rebonding jadi halus.. Itu baru pemakaian pertama.. Smoga setelah rutin pemakaian rambut rusakku jadi kembali sehat..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Evelinestevani

Straight, 25 - 29

23 Apr 2021

Evelinestevani recommends this product!

Anjiiiiir bagus banget ini. Gila sih masa rambutku yg kaya sapu ijuk keringnya bisa jadi lembuuut parah huhuhu. Aku pake shampo lain sih. Cuman biasanya aku pake hairmask matrix tiap abis keramas hasilnya buset ga selembut ini. Ini bisa jadi fluffy gitu rambutnya. Rambut aku kan rontokan. Bahkn rontoknya berkurang saking alusnya rambutnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

nandakusuma

Straight, 25 - 29

29 Mar 2021

nandakusuma recommends this product!

Conditionernya mantep bgt. Digabung sm shampoo yg demaige repair jg jd satu produk yg bener bener ngurangin rambut rontok pasca melahirkan. Sampai sekarang masih pake dan udah botol yg kesekian kalinya. Dr anak baru lahir dan skr anak udh usia 2thn belum pindah ke lain produk.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

josani21

Straight, 25 - 29

17 Mar 2021

josani21 recommends this product!

Rambut aku emg rusak krn bleaching jd wajar sih kl treatment hrs extra jd ga akan cukup pake shampoo + condi. Kl yg ga masalah2 bgt rambutnya, pke ini pasti nampol. D aku aja yg rusak dia masih ok kok. Cm emg kurang kl menghidrasi rambut, tetep ujungnya kering d aku. Kl wangi emg enak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

riftanti

Wavy, 25 - 29

07 Feb 2021

riftanti recommends this product!

gak pernah nemu conditioner se-epic ini 😭 penemuan 2020 terbaik untuk haircare ya conditioner ini 😭😭😭 rambut aku tuh kering parah, dikasi ini jadi lembut maksimal gilaaaaa. untuk rontok ya masi gitu-gitu aja rontoknya, bakal beli lagi kalau habis, tapi ini aja udah mau setahun kali kaga habis2 😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vanessapg

Straight, 19 - 24

04 Feb 2021

vanessapg recommends this product!

(Pre-loved murah wa 087878987711) udah pakai selama sebulan dan awalnya ngebantu rambut aku yang kasar dan ngembang jadi lebih halus, tapi lama-lama ga cocok. kulit kepala cepet berasa lembab dan rambut juga balik kasar.. mungkin karena silicon, sulfate, paraben free jadi ga mempan di aku, tapi aku tetep recommend karena aku yakin akan cocok di orang lain.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

nidiainggarangelia

Wavy, 19 - 24

14 Nov 2020

nidiainggarangelia recommends this product!

Akhirnya mutusin juga buat nyobain coditionernya setelah cocok sma shampoonya, serius di rambutku beneranan dua combo yg sangat amat bestt!! luv pokoknya :’) fyi bagi yg rambutnya udh di warnain trs nyoba make ini lama kelamaan warnanya luntur drastis gituu :)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

priscillagita

Straight, 19 - 24

03 Nov 2020

priscillagita recommends this product!

conditioner nya bener bener ngebantu rambut aku banget, jadi ga gitu kering sama bikin rambut aku jadi lebih halus dari sebelumnya. kalau dipakai bersama shampoonya bakal lebih keliatan perbedaannya di rambut dalam beberapa kali pemakaian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
Prev
1
2
Next