Mane 'n Tail Herbal Gro Conditioner - Review Female Daily

Mane 'n Tail

Herbal Gro Conditioner

Rp. 120.000

3.4

7
16
12
6
1

41 users

Reviewed this

66% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

italiaputri

Wavy, 25 - 29

12 Jan 2021

italiaputri doesn't recommend this product!

sama kayak shampoonya, ngga ngefek apa2 di rambut aku. panjang juga engga, halus juga engga, yg ada kasar malahan. satu2nya yg aku suka dari shampoo dan condi ini cuma baunya doang yang manis enak kayak kue.. hahaha manfaatnya yg kata org bisa manjangin tuh, engga deh... heheh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

gfs1494

Straight, Thick, 25 - 29

19 Oct 2020

gfs1494 recommends this product!

ini dulu hype bgt bikin rambut cepet panjang or apa gt. iseng beli ini pas bgt kebetulan lg beli groceries, ternyata hasilnya lumayan. ga bikin kering rambut dan lembut. dulu aku pake pantene tp kayak yaa so so, ternyata ini lebih bagis drpd pantene!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

snurwidyandrini

Wavy, 19 - 24

28 Nov 2019

snurwidyandrini recommends this product!

Conditionernya bikin rambut halus dan lembut banget sampe besoknya tapi conditioner ini gak bikin lepek, di rambut aku yang wavy jadi agak ada sedikit efek meluruskan karena rambut jadi halus & lembut gitu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

fintan23

Straight, 25 - 29

28 Aug 2019

fintan23 recommends this product!

Aku suka bngt conditioner nya. Rambutku jadi lebih halus dan lembut bngt. Tapi sangat disayangkan bngt tekstur condioner nya terlalu cair😭 jadi gampang tumpah dan kebuang percuma waktu di taruh di tangan😭 huhu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

RoxyFoxyPinky

Straight, 35 - 39

16 Jan 2019

awalnya beli karena iseng mau cari pengganti sampo pantene . coba lah aku ini karena aku pas dulu mengalami kerontokan rambut akibat suka lembur. jadilah aku coba ini yang pas jaman itu lagi booming banget sampo kuda ini jadi aku beli sepaket ama samponya menurut aku lumayanlah bagus kok conditioner ini... tp dengan harga segitu rasanya terlalu mahal dan akhirnya berlabuh ke merk lain yang untuk rambut berminyak.

0

shafilla

Straight, 19 - 24

07 Nov 2018

Wanginya enak kayak shamponya. Tapi soal ngelembutin dia masih kalah sama conditioner drugstore yang lain. Masih mending dove, pantene, dll. Tapi ini gampang dibilas gitu sih. Repurchase? No ah yg lain aja deh yg lebih murah hee

0

qalbiadam

Wavy, 19 - 24

08 Sep 2018

Sejak pertama kali pakai rambutku jadi kasar banget.. bikin rambut ngembang.. katanya bagus buat manjangin rambut sih, tapi setelah pakai sebulan menurutku biasa aja. Tapi wanginya enak banget, sayang harganya mahal dan susah dicari

0

sintya18

Straight, Normal, 19 - 24

28 Oct 2017

jaman smp aku pasti pake shampoo ini karena kepengen banget kan jaman dulu tuh rambut yg panjang tapi ternyata ga panjang" juga, tp shampoo ini tuh ngebabtu aku banget. tp jaman dulu mah agak susah dicari

0

orchieedea

Straight, Normal, 19 - 24

17 Sep 2017

di rambut aku jadinya biasa aja yaa? tapi wanginya lumayan seger sih tapi ga bertahan lama alias yaa cuma sebelum dibilas aja.. setelah dibilas langsung ilang dan ga memberi efek halus / mudah diatur juga.

0

vanisamulia

Wavy, Thick, 19 - 24

04 Aug 2017

Jika dibarengi shampoo Mane n Tail Herbal Gro, produk ini works well. Shampoo-nya tuh bikin rambut kering bangeeet, nah untuk melembabkan rambut harus banget pakai conditioner ini. Untuk efek nya di gue cuma melembabkan aja sih. Hmm sama cepat memanjangkan rambut. Kalo untuk rontok biasa aja. Efek strengthen dan reduce breakage nya ga berpengaruh di rambut gue.

0