L'Oreal Paris Total Repair 5 Repairing Conditioner - Review Female Daily

L'Oreal Paris

Total Repair 5 Repairing Conditioner

Rp. 25.000

4.0

46
50
20
7
3

125 users

Reviewed this

37% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

azzahraps

Wavy, 19 - 24

6 days ago

azzahraps recommends this product!

rambut aku diwarna jadi kering gitu, pakai ini langsung lembut dan lemes bgt gitu tp gak bikin lepek. wanginya harumm banget awet seharian abis keramas. ngebilasnya gak susah yg butuh efford bgt gitu sih jadi enak aja pakenyaa. suka bgt sm condi inii

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

chasabilah25

Wavy, 19 - 24

28 Mar 2021

chasabilah25 doesn't recommend this product!

Jujur aku nih suka banget sama varian buat rambut rusak ini. Pake dari shampoo dan hair mask duo maut yang keren banget di rambut aku. Tapi nih kenapaaa??? dari segi wangi/arome ver conditionernya udah beda dari shampoo sama hair masknya dan ternyata pas dipake malah bikin rambut aku kering 😢😢😢 duh sedih banget padahal udah ekspetasi tinggi kalo pake 3 serangkaian ini makin bagus justru produk ini harus dieliminasi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

sabrina0

Wavy, 18 and Under

23 Mar 2021

sabrina0 recommends this product!

aku pake ini karna rambut ku di warnain jadi aku pikir butuh conditioner yang khusus, overall bagus sih di aku juga lumayan ngurangin rambut rontok dan ga nimbulin efek yang negatif juga,teksturnya sama aja kaya conditioner pada umumnyaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Yogya

0

fardazm

Curly, 19 - 24

18 Mar 2021

fardazm doesn't recommend this product!

lembut banget tapi rambutku ga cocok pakai conditioner ternyata. bilasnya butuh kesabaran ya, dia licin dan agak menunggu waktu gitu. aku ga suka jadinyaaa. aku ga beli ini lagi ke depannya. mungkin emang ga seharusnya rambutku pakai conditioner

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

nispeb16

Wavy, 18 and Under

05 Mar 2021

nispeb16 recommends this product!

aku pake ini di barengin shampo varian yang sama atau shampo buat hair colour dan ini bikin LEMBUT BANGET PARAH tapi ga bikin lepek juga! wangi banget juga dan dia pake dikit aja juga udah lembut bgt! so far ini one of the best conditioner yang pernah aku pake sih. repurchase? yes!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Dan+Dan

0

Hasnaaidyasari

Wavy, 19 - 24

27 Feb 2021

Hasnaaidyasari recommends this product!

Bagus sih mayan ni conditioner, harga terjangkau, dan super duper lembut, teksturnya lumayan agak kental jadi hemat pakainya. Cuman wanginya ga enak banget, padahal biasanya condie itu fragrancenya lebih strong dripada shampoo, tapi tdk untuk condie yg satu ini 😑

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ninise_wijaya

Straight, 30 - 34

17 Feb 2021

ninise_wijaya recommends this product!

produknya oke banget ini wanginya juga enak. aq pake tiap hari pokoknya tiap abis keramas bikin rambut jd lembut dan wangi gitu. ditambah pake oil nya jd rambut seharian lembut tapi engga lepek. wajib dicobain guys buat perawatan rambut ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Suci_Soenirdja

Straight, 30 - 34

03 Feb 2021

Suci_Soenirdja recommends this product!

Pakai ini setelah pakai shampoo dengan varian yang sama, karena setelah pakai shampoo ternyata agak sedikit keset dibagian batang, conditioner ini cukup membantu batang rambut feels so soft. Punya base fragrance yang sama dengan shampoo dan hair masknya, tapii wangi conditionernya ini agak lebih sedikit strong.. somehow agak sedikit seperti bau p*sing hihi. Tapi after leave on dan dibilas, wanginya seger kok.. fresh wanginya dan yang penting rambut gak kusut lagi. Aku pakai hanya dibagian batang sampai ujung rambut aja, karena teksturnya yang thick kalo sampai ke scalp agak tricky bilasnya hingga rambut sampai bener-bener bersih. Pernah kayanya produknya sampai ke scalp dan kurang bersih akhirnya kulit kepala muncul ketombe basah yang super gatel dan gak nyaman. Aku keramas ulang akhirnya baru hilang rasa gatalnya. So far sebenernya aku suka dengan conditioner nya cuma masih ada minusnya (yang masih bisa dimaafin), wanginya yang lebih strong dan emang tricky bersihinnya apalagi kalo prosuknya sampe ke scalp. Jadi catet yaa buat dipake di batang rambut hingga ujung aja, hehe. Efeknya sih bagus, abis cuci rambut, jadi halus dan wanginya awet. Tetep akan repurchase.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

italiaputri

Wavy, 25 - 29

12 Jan 2021

italiaputri recommends this product!

pake barengan sama shampoonya, dan ya tetep aja, ga ada hasil yg bisa dilihat, alias masih rontok, kusam dan kasar. uda gitu baunya aga ga enak hiks sedikit ganggu, teksturnya thick banget, aga usaha kalo bilas buat ngilangin hehehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

istqmh

Wavy, 25 - 29

28 Dec 2020

istqmh doesn't recommend this product!

Menurutku so so ajasih produknya. Aku pakai selama kurang lebih 6 bulan tapi ya kayaknya ga ada ngefek ap2. Setelah dipakai ajasih jadi lebih lembut. Tapi entah yang aku rasain malah kepala aku jadi lebih sering gatel2 ya 😩. Just my honest review ya ✌🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next