Kaminomoto Medicated Conditioner - Review Female Daily

Kaminomoto

Medicated Conditioner

Rp. 270.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dindariadini

Straight, 30 - 34

04 Oct 2020

dindariadini recommends this product!

Pakai shampoo kaminomoto bikin rambut aku jadi agak kering & susah disisir. Cocok di kulit kepala jadi ga gatal, ga minyakan & ga jerawatan tapi bikin rambut kering & susah disisir. Jadi aku pake ini, rambut jadi halus & gampang disisir tapi ga lepek. Pas aja rasanya rambutku sehat gitu. Aku pakai ini tiap hari dengan shampoo & hair growth acceleratornya. 1 botol buat 4 bulan pemakaian. Awet sih dipake dikit aja udah cukup, mungkin karena rambut ku sedang & ga begitu tebel juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

kemala_nr

Wavy, 30 - 34

07 Feb 2020

kemala_nr recommends this product!

Ini memang kayak jodohnya shampoo nya. Soalnya kalau dipakai dua-duanya saling melengkapi dan hasilnya akan oke. Karena kalau cuma pakai shampoo nya aja, kalau di aku, hasilny kayak ga lembut gt. Makany mesti dengan conditioner nya, kalau mau pakai shampoo nya . Kalau pakai conditioner nya aja, tanpa bareng shampoo nya, Menurut aku sih ga akan terlalu ber-efek.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0