Innisfree My Hair Recipe Strength Treatment - Review Female Daily

Innisfree

My Hair Recipe

Strength Treatment

Rp. 180.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

thespringwind

Straight, 25 - 29

06 Jan 2020

thespringwind recommends this product!

Suka banget sama efek dingin2 menthol di kepala waktu di pake. Bener2 bikin licin, halus dan lembut setelah dibilas. Berasa rambut lebih enteng dan gampang banget di atur. Apakah rontoknya berkurang? Karena rambut kusut & susah di atur, iya jauh banget. Tapi tetep aja ada yang rontok hehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

taro123

Wavy, 25 - 29

17 Mar 2019

Wah first reviewer. Ini tuh semacam conditioner, tpi dipakainya cuman di kulit kepala aja ya. Jadi dia fokusnya ke akar rambut strengthen nya. Biasa ku pakai 2-3 menit trus dibilas, setelah dikeringkan berasa jadi lembih lembut dan kuat. Cuman pakainya ya harus rutin.

2