Herbalove Conditioner Santan - Beauty Review

Herbalove

Conditioner Santan

Rp. 350.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Elvanf

25 - 29

Dry, Medium, Warm

23 Sep 2021

Elvanf recommends this product!

Kondisionernya dipake bareng shampoo merang miri, sangat membantu menutrisi rambut. Rambutku frizzy dan gampang rontok, tapi jadi halus, ngembang cantik, dan nggak gampang rontok padahal nggak pake hair tonic/vitamin/hair mask.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ardiytiara

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

06 Apr 2019

Conditioner ini sebagus itu, karena selain 100% alami, dia juga mampu bikin rambut jadi lebih lembut. Biasanya produk2 alami suka ga enak baunya, tapi kalo ini enak banget dan gak nyengat. Nyaman dipakainya, setelah pakai ini rambut emang berasa lebih lembut ternutrisi.

0