ADD

Head & Shoulders

Supreme Moisture Conditioner

Rp. 23.000
4.6

233 REVIEWS

5 Stars

170

4 Stars

45

3 Stars

11

2 Stars

5

1 Star

2

4.3/5

for package quality

81%

users will repurchase

female-daily-user-image
lkp0904

19 - 24

4 days ago

beli ini dengan tujuan buat ngilangin ketombe, hasilnya lumayan efektif dengan catatan kudu dipake rutin barengan sm samponya juga, skrg lg pake sampo lain dan pas pake conditioner ini efeknya ngga terlalu nampol, sayang ga ada kemasan kecilnya

female-daily-user-image
cahreview

25 - 29

15 Apr 2019

+ Gampang dicarinya di minimarket ada. + Wanginya enak tapi cuma tahan di hari pas pakai aja. + Efeknya langsung kelihatan setelah pakai. Rambutku yang rada kering & rada megar ini jadi lemes & lembut. - Bilasnya agak lama, karena licin terus kayak ga luntur-luntur atau memang produknya kayak gitu. - Bikin rambut cepet lepek walaupun aku pakainya c... Read More

female-daily-user-image
wewer13

30 - 34

15 Apr 2019

Sebelum nyobain shampoo nya, aku udah beli conditionernya. Tadinya ragu takut jadi makin kering kulit kepalaku. Ternyata omaigat sumpah keren. Halus, lembut, wangi, kulit kepala jadi lembab tapi gak bikin ketombean. Aduh pokoknya luv banget. Wanginya sama seperti shampoo nya. Packagingnya aman. Repurchase tentu saja gak usah lah ditanya lagi.

female-daily-user-image
dewi.alena

Straight

Thin

30 - 34

14 Apr 2019

Beli pas promo sepaket sama shampoo nya. Ya lumayan sih ke rambut tp ngga yang wah gitu. Batang rambut gw kering bgt krn di smoothing. Sebenernya condi ini cukup membantu tp kurang maksimal, masih mau nyari yg lain

female-daily-user-image
vadriana_

18 and Under

07 Apr 2019

conditioner ter da best lah dia, rambutku jadi ga kering dan ga kasar, dia juga ga bikin kepalaku ketombean,ga bikin kulit kepala gatel juga. tubenya juga gede dan makenya awet. repurchase? yesss dia sebagus itu

07 Apr 2019

Awalnya penasaran karna Head & Shoulder punya conditioner. Pas dipake enak banget. Bikin rambut lemes. Walaupun aku pake hijab dan sebenernya agak tidak perduli dengan rambut. Tapi conditioner ini ngebantu banget bikin rambut aku yang ngembang jadi sedikit lemes dan jatoh😍😍

female-daily-user-image
lizzieldyast

Wavy

Thick

25 - 29

04 Apr 2019

Tdnya cinta selanjutnya tidak, hhh efek di rambutku bareng sama sampo nya sbnrnya bagus banget, praktis jg cara pakainya, tapi dia bikin jidatku yg ga pernah jerawatan jd jerawat gede2 banget, tdnya aku pikir bukan gara2 ini tp tiap abis pake condi ini jidat jerawatan sedih,,, jd ga kan beli lg, masih ada yg aman.

female-daily-user-image
prim7

Wavy

Thick

25 - 29

03 Apr 2019

Sumpah pake ini karna jadi favorit banyak oraang, pas dipake emang sih wangi bangeeet dan rambut jadi ga gt kusutttt. Aku coba pake di kulit kepalaaa jadi lepeeek, pas dipake di tengah sampe ujung rambut, rambut aku juga sama aja jadi lepeek :( padahal pakenya ga banyak. Udah gt ga ngefek bikin alus, jadi tetep kering aja :(

female-daily-user-image
shrfina

25 - 29

03 Apr 2019

Beli ini karena cuma ini (sejauh yg ku tau) kondisioner yg claim anti dandruff dan bisa dipake sampe ke kulit kepala. Plus keracunan review mbak affi asegaf juga sih. Pake ini bareng sama shampoonya juga dan hasilnya top, rambutku yg dry & freezy jadi lembut setelah keramas tapi kulit kepalaku yg berminyak juga jadi berasa bersih & nyaman.

01 Apr 2019

Conditioner ini praktis banget menurut aku, dipakainya gampang dan gak harus lama-lama, bikin rambut lembut dan gampang diatur, gak bikin ketombean, enak banget pokoknya.. semoga formulanya gak berubah..

Prev
Next