Dove Total Damage Treatment Conditioner - Review Female Daily

ADD

Dove

Total Damage Treatment Conditioner

Rp. 30.000

3.8

46
57
30
13
2

148 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

annaaulia

Wavy, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

3 days ago

Pasangan yang juara banget conditioner ini dan shamponya. Rasanya wajib banget ada di rumah. Rambutku xtra lembut, wangi, gak kusut dan gampang diatur. Gak gampang lepek juga meski aku gak keramas 2 hari dan keringatan gitu. Suka banget sama ini huhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

birgitamaylin

Wavy, 25 - 29

birgitamaylin recommends this product!

18 Jan 2020

udah kesekian kali repurchase shampoo ini. sampe aku beli yang jumbo size (pump). aku suka sama scent nya & juga hasilnya di rambut aku yg gampang banget bercabang. rambutku jadi lembut & gk gampang bercabang, padahal rambut aku diwarnain & sesekali dicatok juga. rambut ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

nadyafd

Wavy, 19 - 24

nadyafd recommends this product!

17 Oct 2019

Lupaa kalo kondisioner dove yang varian ini itu bagus bgt di aku. Sempet ganti ganti kondisioner, sampai akhirnya balik lagi pakai ini dan masih bagus aja di rambutku. Bikin lembut dan ga kerasa kering rambutnya, wanginya dan lembutnya juga tahan lama. Dibarengin samp ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

takacchi

Wavy, 19 - 24

16 Aug 2019

ini juga aku pakai dah lama dan lupa aku review www. oke pertama kemasannya aku suka, besar gitu. dan ini ada versi mini nya juga. kedua gampang dicari dan kondisioner ini bikin rambut ku agak bagusan dikit. nggak bikin kering banget . ketiga baunya kayak bau Dove pada ... Read more

0

Dennaraya

Wavy, 19 - 24

01 Aug 2019

Conditioner ini cocok di rambut aku yang mudah rontok. Dia cukup mengurangi kerontokan, tapi saat pemakaian jangan dipakai di kulit kepala, karena dapat menyebabkan ketombe(dari yang aku baca) wanginya enak tapi nggak terlalu menyengat

0

Vaniaputrika

Wavy, 19 - 24

03 Jul 2019

aku suka banget sama produk-produk shampoo dove wanginya selalu tahan lama bikin rambut lembut banget halus banget shampoonya aja udh bikin lembut apalagi kalo pake conditionernyaa emang juara sihhh tapi sekarang rambut aku jadi ngembang

1

cecilliamerly

Wavy, Thick, 19 - 24

25 Jun 2019

bagus juga inii buat bikin rambut lebih halus dan lembap krn rambutku kering bgt jadi harus pake conditioner setiap habis keramas, wanginya juga ga lebay cuma sayang d aku ini jatuhnya agak pricey krn aku tiap hari pake jd cepet habis

0

nadiafarahsafana

Straight, 19 - 24

17 Jun 2019

Rambut aku itu rusak, ngembang gitu kayak singa dan gak tau lagi harus diapain. Bingung harus pake shampo apa. Terus disaranin abis pake shampo pake conditioner dan aku menemukan ini. After use tu rambut jadi alus lembut wowww tapii tapii tapiii masih tetep ngembang kay ... Read more

0

fitmaal

Curly, 19 - 24

03 Jun 2019

akhir-akhir ini baru sadar kalo rambut ga cuma butuh shampoo aja. dan pilihan conditionernya adalah dove ini. harganya lebih murah dengan volume yang sama di banding conditioner lain. ku kira ini conditioner siap pakai. ternyata perlu bilas juga😶 hasilnya bagus, lembut ... Read more

0

sherlyoktaviaa

Wavy, Thick, 19 - 24

02 May 2019

pertama kali mencoba karna ada kandungan keratinnya, rambutku sangat kering. baunya enak, bikin rambut jadi halus, tapi sayangnya rambut terlihat ga rapih dan masih terasa kering, kurang melembabkan sih kalau buat aku. Repurchase? Maybe

0
Prev
Next