ADD

Dove

Total Damage Treatment Conditioner

Rp. 30.000
3.7

137 REVIEWS

5 Stars

39

4 Stars

54

3 Stars

29

2 Stars

13

1 Star

2

3.6/5

for package quality

52%

users will repurchase

2 days ago

Conditioner ini wanginya enak dan bikin rambutku jadi halus dan gampang diatur... aku pakai sama shampoo nya juga, tapi lama-lama jadi kurang ngaruh untuk rambutku gatau kenapa... jadi berganti ke conditioner lain

female-daily-user-image
lita444

19 - 24

22 Feb 2019

ini juga aku pakai dah lama dan lupa aku review www. oke pertama kemasannya aku suka, besar gitu. dan ini ada versi mini nya juga. kedua gampang dicari dan kondisioner ini bikin rambut ku agak bagusan dikit. nggak bikin kering banget . ketiga baunya kayak bau Dove pada umumnya. sayang cuman bikin lembut , nggak bisa memperbaiki rambut bercabang . r... Read More

female-daily-user-image
giska_jicacaca

Straight

Normal

19 - 24

19 Feb 2019

baunya wangi seger kayak shampoonya. kalo abis pake ini rambut jadi halus banget. emang ya, kunci perawatan rambut terletak pada conditionernya. dah nggak keitung berapa kali aku beli ini. selain itu juga kerontokkan rambutku berkurang semenjak aku pake ini.

female-daily-user-image
restirahayu

Straight

Normal

19 - 24

09 Feb 2019

Selalu cinta sama wanginya produk dove, awet dan enaakk banget. Meskipun cuman pake shampoo nya aja udah bikin rambut lembut, tp kalau ditambah pake ini makin lembuut lagi. Rambut jadi mudah banget diatur, saking gampangnya jadi jarang sisir rambut, cukup pake jari aja. Malahan akhir2 ini udah gapernah pake sisir lagi wkwk

female-daily-user-image
nadiyawati

Wavy

Thick

19 - 24

04 Feb 2019

produk ini ngebantu banget pas rambut aku masih panjang, jadi bagian ujung rambutku itu pecah-pecah dan rontok banyak pula. setelah pake ini rambut jadi gampang diatur dan engga kering atau pecah-pecah lagi. yang bikin males pake semua kondisioner itu lama dan ngabisin aer mandi wkwkw. kekurangannya pake ini kulit kepala ku jd gampang banget bermi... Read More

female-daily-user-image
giselanastiti

Wavy

Thick

19 - 24

03 Feb 2019

It's just the same with the shampoo. It has no significant effect on me. The only effect on me is my hair getting smoother than before. I guess it's just the same like the other conditioner. Not sure if this one works on me. Definitely not repurchase.

female-daily-user-image
aaams

19 - 24

30 Jan 2019

saya sangat cocok dengan kondisioner dan shampo varian total damage ini. sehabis menggunakannya setelag shampo dan mengeringkan rambut, hasilnya rambut saya benar-benar halus, dan kehalusannya bertahan sampai 3 hari karena saya menggunakan hijab.selain itu juga rambut saya tidak bercabang lagi. wanginya juga tidak mengganggu. tapi karena terviasa m... Read More

female-daily-user-image
ccn3003

Wavy

Thin

25 - 29

24 Jan 2019

conditioner ini dirambut aku biasa aja, dan paling enggak aku suka dia bikin rambut jadi lepekkk! tidak memberikan volume, claimnya sih total demage tapi rambutku tetap bercabang dan kering. nothing special

24 Jan 2019

Conditioner ini bisa bikin rambut jadi halusss pisan. Tapi kalo pake ini aja rambut gue ketombean, makanya shampoo nya gue ganti clear biar imbang. Wanginya enak khas dove gitu, harga juga affordable. Repurchase? enggak deh. Udah nemu conditioner yg lebih cucoook.

29 Dec 2018

conditioner ini emang harus dipake kalo pake shampo nya.. karena menurut ku bakal lebih nampol kalo dipake nya sesuai rangkaian. dan hasil yang didapat pun bakal lebih bagus. di rambut bikin seger, halus dan lembut.

Prev
Next