Total Damage Treatment Conditioner - Review Female Daily

ADD

Dove

Total Damage Treatment Conditioner

Rp. 30.000
3.7

141 REVIEWS

5 Stars

41

4 Stars

55

3 Stars

30

2 Stars

13

1 Star

2

3.6/5

for package quality

51%

users will repurchase

3 days ago

Rambut aku itu rusak, ngembang gitu kayak singa dan gak tau lagi harus diapain. Bingung harus pake shampo apa. Terus disaranin abis pake shampo pake conditioner dan aku menemukan ini. After use tu rambut jadi alus lembut wowww tapii tapii tapiii masih tetep ngembang kayak singa, hemzz

female-daily-user-image
fitmaal

19 - 24

03 Jun 2019

akhir-akhir ini baru sadar kalo rambut ga cuma butuh shampoo aja. dan pilihan conditionernya adalah dove ini. harganya lebih murah dengan volume yang sama di banding conditioner lain. ku kira ini conditioner siap pakai. ternyata perlu bilas juga😶 hasilnya bagus, lembut, mudah di atur, dan ga kasar. biasanya bangun tidur rambut jadi berantakan, pak... Read More

female-daily-user-image
sherlyoktaviaa

Wavy

Thick

19 - 24

02 May 2019

pertama kali mencoba karna ada kandungan keratinnya, rambutku sangat kering. baunya enak, bikin rambut jadi halus, tapi sayangnya rambut terlihat ga rapih dan masih terasa kering, kurang melembabkan sih kalau buat aku. Repurchase? Maybe

female-daily-user-image
tianisa

19 - 24

20 Apr 2019

Conditioner yg bikin rambutku jadi halus bgt dan bertahan sampe waktu keramas berikutnya, wanginya juga kalem, selalu pake ini setiap selesai keramas, rambut jadi cepet panjang dan gk bercabang lagi..

17 Apr 2019

Conditioner ini wanginya enak dan bikin rambutku jadi halus dan gampang diatur... aku pakai sama shampoo nya juga, tapi lama-lama jadi kurang ngaruh untuk rambutku gatau kenapa... jadi berganti ke conditioner lain

female-daily-user-image
lita444

19 - 24

22 Feb 2019

ini juga aku pakai dah lama dan lupa aku review www. oke pertama kemasannya aku suka, besar gitu. dan ini ada versi mini nya juga. kedua gampang dicari dan kondisioner ini bikin rambut ku agak bagusan dikit. nggak bikin kering banget . ketiga baunya kayak bau Dove pada umumnya. sayang cuman bikin lembut , nggak bisa memperbaiki rambut bercabang . r... Read More

female-daily-user-image
giska_jicacaca

Straight

Normal

19 - 24

19 Feb 2019

baunya wangi seger kayak shampoonya. kalo abis pake ini rambut jadi halus banget. emang ya, kunci perawatan rambut terletak pada conditionernya. dah nggak keitung berapa kali aku beli ini. selain itu juga kerontokkan rambutku berkurang semenjak aku pake ini.

female-daily-user-image
restirahayu

Straight

Normal

19 - 24

09 Feb 2019

Selalu cinta sama wanginya produk dove, awet dan enaakk banget. Meskipun cuman pake shampoo nya aja udah bikin rambut lembut, tp kalau ditambah pake ini makin lembuut lagi. Rambut jadi mudah banget diatur, saking gampangnya jadi jarang sisir rambut, cukup pake jari aja. Malahan akhir2 ini udah gapernah pake sisir lagi wkwk

female-daily-user-image
nadiyawati

Wavy

Thick

19 - 24

04 Feb 2019

produk ini ngebantu banget pas rambut aku masih panjang, jadi bagian ujung rambutku itu pecah-pecah dan rontok banyak pula. setelah pake ini rambut jadi gampang diatur dan engga kering atau pecah-pecah lagi. yang bikin males pake semua kondisioner itu lama dan ngabisin aer mandi wkwkw. kekurangannya pake ini kulit kepala ku jd gampang banget bermi... Read More

female-daily-user-image
giselanastiti

Wavy

Thick

19 - 24

03 Feb 2019

It's just the same with the shampoo. It has no significant effect on me. The only effect on me is my hair getting smoother than before. I guess it's just the same like the other conditioner. Not sure if this one works on me. Definitely not repurchase.

Prev
Next