Dove Hair Growth Ritual Conditioner - Review Female Daily

Dove

Hair Growth Ritual Conditioner

Rp. 28.000

3.5

1
0
0
1
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

farahditalrst

Straight, Normal, 25 - 29

farahditalrst doesn't recommend this product!

07 Sep 2020

Pake barengan shampoo nya udah habis masing2 2 botol. Ini salah satu conditioner yang ga sesuai ekspektasiku. Condi ini kurang bikin rambutku halus, lembut, lemes, jatuh, mudah diatur. Ada sih tapi di awal2 kelar keramas aja. Ga nyampe setengah hari atau rambut udah ben ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Planet Swalayan

0

monikanastasia

Straight, 25 - 29

monikanastasia recommends this product!

08 Jun 2020

sebagus shampo dan hair masknya, kalo dipake rutin bikin rambut halus banget dan anak rambut cepet tumbuhnya, setelah keramas juga ga bikin rambut jadi frizzy. bikin enak dipegang dan wanginya tahan lama banget. pake ini dua hari sekali dan ga bikin kulit kepala jadi ce ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Superindo

0