Conditioner - Review Female Daily

ADD

Bali Alus

Conditioner

Rp. 15
3.6

11 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

1

3 Stars

4

2 Stars

2

1 Star

0

3.5/5

for package quality

36%

users will repurchase

2 days ago

Harganya murah..bahannya alami..wangi lembut aroma kelapa..tekstur agak cair..hasil lebih lembut krasanya..cuman sayang gk cocok di aku malah jadi ketombean..kalo packagingya justru kurang menarik mnurut aku

female-daily-user-image
teachew

30 - 34

26 Jan 2019

Ini jodohnya shampoo gardenia Bali alus. Karena shampoo nya bikin rambut kaku walaupun emang sehat sih hehe Baunya kelapa gitu enak, manis. Bikin rambut halus kayak kondisioner pada umumnya aja. Bali alus kayanya gak masuk drugstore gak sih? Saya udah lama gak pake dan selalu beli online ☺️

23 Jan 2019

Aku beli conditioner Bali Alus ini karena mau coba perawatan yang lebih alami. Conditioner ini bikin rambut halus seperti conditioner pada umumnya tapi sayangnya bikin rambutku rontok setiap aku pake sehabis shampoo-an.

female-daily-user-image
sheilasyavira

Curly

Thin

19 - 24

16 Nov 2018

Conditioner Bali Alus memang parah sihh diperkaya coconut oil bikin rambut lembih gampang diatur, isinya banyak 130ml, harga sangat terjangkauu pemirsa cuman 14rb kebayang pingin beli banyak dan ternyata udah masuk ISO 9001. mantaappp

08 Oct 2018

Iseng nyobain beserta Shampoo Gardenia. Mau mencoba beralih ke yang natural & produk lokal. Awal2 pakai cocok2 aja , wanginya enak bgt. Tapi sayang setelah beberapa kali pemakaian ketombe banyak bgt muncul. Akhirnya aku stop pemakaian 😢

26 Jun 2018

Ini conditioner gw beli bareng shampoo nya karena review2nya yang pada bilang bagus dan bisa mengatasi rambut rontok. Tapi ternyata eh ternyata ga segitu bagusnya di rambut gw. Ga ngaruh sama sekali shaayy.

24 Apr 2018

bagi aku yang cari conditioner yg moisturize ini ngga banget, kandingannya tuh ringan banget bahkan sampe ngga berasa udh pake conditioner..beli ini karena pengen nyobain produk2 yang alami.. mungkin buat kalian yang cari condi biasa ini bakal bagus dan cocok. wanginya juga enak

female-daily-user-image
lucianalogy

Straight

Normal

25 - 29

05 Feb 2018

aku suka ini pertama dari packagingnya yang mentereng. YELLOW :D pemakaian pertama biasa aja, aku hampir beranggapan dia gagal di aku. tapi aku orangnya ga nyerah kalo pemakaian oertama kecewa, biasanya kutunggu sampe 3 kali pemakaian. nah, pemakaian kedua ini baru kerasa, dia ngelembutin dan bikin rambut lumayan gampang di atur plus juga wanginya... Read More

female-daily-user-image
wulanms

Wavy

Thick

19 - 24

27 Jan 2018

Lima belas rebu aja sist bisa dapet conditioner ini. Wanginya oo maa ooo enak, setipe sama wangi shampoo bali alus yg gardenia apa ya kalau gak salah. Beda dari conditioner lainnya yg teksturenya kental, conditioner ini agak lebih cair sist, jd lebih boros gt sih makenya, dan agak peer karena disuruh diemin sampe 15 menit baru dibilas ??‍♀️

female-daily-user-image
linsi1

Wavy

Thin

30 - 34

17 Dec 2017

aq liat sih komposisinya kayaknya alami. kemasannya biasa aja, tube gitu. aq coba baru beberapa kali dan akhirnya aq anggurin jadi gak tau efeknya gimana ke rambutq. (+) harganya murah banget. tapi enatah kenapa aq gak tertaril utk repurchase

Prev
1
2
Next