Bali Alus Conditioner - Review Female Daily

ADD

Bali Alus

Conditioner

Rp. 15

3.6

4
2
5
2
0

13 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tiarahmi

Wavy, 30 - 34

tiarahmi recommends this product!

20 May 2020

Conditioner dari Bali Alus cukup membuat rambut saya yang mengembang bisa diatur. Wangi dari cream conditionernya menarik karena memiliki wangi kelapa. Namun saya sempat memiliki masalah ketombe setelah menggunakan produk ini. Setelah ditelusuri ternyata hal tersebut di ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

widyahiras

Wavy, 19 - 24

widyahiras recommends this product!

06 Apr 2020

tiap ke bali pasti sempetin beli ini. aku suka karena pakai bahan alami dan aroma kelapa nya enak. cara pakai nya jangan kena kulit kepala lalu diamkan 10 menit (emang agak lama dari condisioner biasanya semakin lama didiemin semakin halus rambutnya) terus di bilas samp ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Febrynaantonia

Wavy, 35 - 39

15 Jun 2019

Harganya murah..bahannya alami..wangi lembut aroma kelapa..tekstur agak cair..hasil lebih lembut krasanya..cuman sayang gk cocok di aku malah jadi ketombean..kalo packagingya justru kurang menarik mnurut aku

0

teachew

Straight, 30 - 34

26 Jan 2019

Ini jodohnya shampoo gardenia Bali alus. Karena shampoo nya bikin rambut kaku walaupun emang sehat sih hehe Baunya kelapa gitu enak, manis. Bikin rambut halus kayak kondisioner pada umumnya aja. Bali alus kayanya gak masuk drugstore gak sih? Saya udah lama gak pake dan ... Read more

0

JacintaAurani

Wavy, 19 - 24

23 Jan 2019

Aku beli conditioner Bali Alus ini karena mau coba perawatan yang lebih alami. Conditioner ini bikin rambut halus seperti conditioner pada umumnya tapi sayangnya bikin rambutku rontok setiap aku pake sehabis shampoo-an.

1

sheilasyavira

Curly, Thin, 19 - 24

16 Nov 2018

Conditioner Bali Alus memang parah sihh diperkaya coconut oil bikin rambut lembih gampang diatur, isinya banyak 130ml, harga sangat terjangkauu pemirsa cuman 14rb kebayang pingin beli banyak dan ternyata udah masuk ISO 9001. mantaappp

0

Liaalfillia

Straight, 25 - 29

08 Oct 2018

Iseng nyobain beserta Shampoo Gardenia. Mau mencoba beralih ke yang natural & produk lokal. Awal2 pakai cocok2 aja , wanginya enak bgt. Tapi sayang setelah beberapa kali pemakaian ketombe banyak bgt muncul. Akhirnya aku stop pemakaian 😢

0

auliafitrasari

Wavy, 19 - 24

24 Apr 2018

bagi aku yang cari conditioner yg moisturize ini ngga banget, kandingannya tuh ringan banget bahkan sampe ngga berasa udh pake conditioner..beli ini karena pengen nyobain produk2 yang alami.. mungkin buat kalian yang cari condi biasa ini bakal bagus dan cocok. wanginya ... Read more

0

lucianalogy

Straight, Normal, 25 - 29

05 Feb 2018

aku suka ini pertama dari packagingnya yang mentereng. YELLOW :D pemakaian pertama biasa aja, aku hampir beranggapan dia gagal di aku. tapi aku orangnya ga nyerah kalo pemakaian oertama kecewa, biasanya kutunggu sampe 3 kali pemakaian. nah, pemakaian kedua ini baru ker ... Read more

0

wulanms

Wavy, Thick, 19 - 24

27 Jan 2018

Lima belas rebu aja sist bisa dapet conditioner ini. Wanginya oo maa ooo enak, setipe sama wangi shampoo bali alus yg gardenia apa ya kalau gak salah. Beda dari conditioner lainnya yg teksturenya kental, conditioner ini agak lebih cair sist, jd lebih boros gt sih makeny ... Read more

0
Prev
1
2
Next