ULTIMA II ULTIMA II Clear White 2-way Foundation BUFF 01 - Review Female Daily

ADD

ULTIMA II

ULTIMA II Clear White 2-way Foundation

BUFF 01

Rp. 0

2.5

0
0
1
1
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nananosela

Normal, Light, Cool, 19 - 24

nananosela doesn't recommend this product!

19 Sep 2019

Waktu itu iseng2 beli bedak ini, katanya sih bagus. Tp ternyata mnurutku biasa aja. Malahan bikin kulit jd aneh, mungkin krna aku kurang suka pake bedak bentuknya padat. Di aku malah bikin kulit keliatan jd aneh hhhh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

bellaap17

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

18 May 2019

Ultima ii nih kayak brand drugstore to high endnya brand luar gitu. Ada lisensi dari revlon juga. Ini termasuk bedak lama jadi masih pas kualitas produknya kurang gitu (?) bau foundationnya kayak bedak zaman dulu. Coveragenya bisa dibuild up tapi spongenya kurang bagus ... Read more

0