SilkyGirl Skin Perfect CC 2 Way Foundation Natural - Review Female Daily

SilkyGirl

Skin Perfect CC 2 Way Foundation

Natural

Rp. 65.000

4.2

11
13
1
2
0

27 users

Reviewed this

12% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

12 Sep 2020

Arti recommends this product!

Waktu itu iseng beli karena lagi promo +1000 dapat 2 jadi beli sama temen, pas nyoba enakeun kata aku mah soalnya ringan banget di wajah, coveragenya sheer to medium, natural baanget hasilnya, kemasannya juga cantik ringan jadi aku suka bawa kemana-mana 💕

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : hero

0

01 Feb 2020

FitriQorie recommends this product!

Berharap bedak ini jangan di discontinued... karna ini bedak andalan saya bertahun tahun pake..begitu suka sekali..dan terakhir mau repurched kaget karna tidak diproduksi lagi..sampai sekarang masih tidak bisa moveon dari bedak ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

15 Jan 2020

JinJeong911 recommends this product!

ini bedak jaman penjajahan banget,dulu suka dan seneng bngt make ini,hasilnya enak banget di kulit biikin kulit smooth dan lumayan nahan minyak, bedak terbaik yang menemani hari2 kuliah dan kerja di negeri orang, sering banget nitip repurchase sama temen,sukaaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

30 Jan 2019

meskipun sering ganti2 bedak lain..tp selalu repurchase bedak ini. coverage nya sheer to medium y.. q cuma pake pelembab + bedak aja bisa tahan 3jam..meskipun berminyak tp mukaq tetep glowing.. yg q suka bedak ini gk bikin komedoan + bruntusan meskipun dpake seharian.. cuma skrg agak susah nyari bedak ini.. d olshop udah jarang ada..

0

21 Dec 2018

q udh lama pake bedak ini . meskipun sering ganti2..tp selalu repurchase yg ini..biasanya q beli yg natural,,klo skrg q pake yg warna nude. coverage nya sheer to medium y.. q cuma pake pelembab + bedak aja bisa tahan 3jam..meskipun berminyak tp mukaq tetep glowing.. yg q suka bedak ini gk bikin komedoan + bruntusan meskipun dpake seharian.. cuma skrg agak susah nyari bedak ini.. d olshop udah jarang ada..

0

21 Dec 2018

Menurutku, i love it! Aku suka banget sama bedak ini karena teksturnya yang ringan dimuka aku, lalu tidak menimbulkan komedo (kalau dihidung ku loh ya) terus packaging nya juga rapih banget dan lucu. Tempat spoon dan kaca berbeda. Must try. Alus&lembut banget

0

17 Oct 2018

suka banget sama produk ini. tahan lama dan awet. muka keliatan fresh walau pemakaian cuman tap tap tipis. engga shiny. sayangnya udah discontinue :( muter-muter counter engga ada lagi yang jual. cuman onlineshop yg masih available produknya.

0

11 Aug 2018

pertama kali beli krn iseng2 ada diskon di shopee. terus ya kayak biasa aja aku pake ke kampus, eh ternyata BAGUS BANGET hasilnyaaa (di aku). bagusnya tuh, dia bikin kulit keliatan flawless, ga cakey, terus awet bgt dipake seharian. keringetan, minyak wajah muncul kepermukaan, dipake wudhu, nyampe rumah masih awet ketemplok bedaknya. terus untuk warnanya cocok diaku. mau dipake pake sponge bawaannya (yang mana enakkk bgtt ga keras) ataupun oake brush sama2 bagus hasilnya. dia lumayan ada coveragenya dan bisa nutupin kemerahan atau bekas bekas jerawat yg udh mulai samar. mungkin krn dia cc 2 way foundation kali ya. tapi kalo pakenya kebanyakan suka keliatan kayak pake bb cream gitu. TAPI TETEP SUKAK!!

0

05 Jul 2018

Aku ga cocok pakai ini, mungkin emang pakai compact powder aja ga cocok. Untuk coverage sih bagus banget cuman pas ngehapus setelahnya jadi ada bruntusan dan jerawat2 kecil. Akhirnya aku kasih ke adekku dan dia cocok pakai ini. Hasilnya juga bagus di kulit dia.

0

22 Jun 2018

saya pakai no 02 nude dan suka banget walau masih rada keterangan sedikit namun lama kelamaan dia akan blend ke kulit wajah. buttery, sponge nya top markotop buat angkat bedak dan meratakannya. untuk coverage lumayan, paling tidak menyamarkan bekas jerawat. cukup awet dan ga luntur walau keringatan & berwudhu asal jangan di usrak kasar ya.

0
Prev
Next