Reveline Brightening Two Way Cake Tropical - Review Female Daily

Reveline

Brightening Two Way Cake

Tropical

Rp. 71.000

4.4

3
3
0
0
0

5 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

autumnduck

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

24 Jun 2021

autumnduck recommends this product!

twc kecintaan aku banget 💗 meskipun pakenya lumayan tebel, tapi keliatan nya tetep natural no dempul dempul 🤧💙 waterproof?? pastinya!!! wangi nya pun aku sukaa, gak terlalu menyengat 👍🏻 suka banget bangettt sama produk reveline ini <3

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Aviyanti15

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

19 Jun 2021

Aviyanti15 recommends this product!

Twc waterproof? Kek wow bgt gasih apalagi untuk aku yang gampang keringetan pasti tertarik bgt kan. Untuk shade tropical ini terbilang masih sedikit abu2 tp bukan abu2 yg jelek kusem gt! Pokoknya masih bisa di tolerir sih . Untuk coverage nya sendiri menurutku medium to full coverage sih bahkan bekas jerawatku bisa tersamarkan walaupun ga ketutup bgt tapi setidaknya masih oke bgt itungannya apalagi ga pake complexion apapa sblmnya! Untuk ketahanan nya di aku bagus loh dia bener ga transfer heboh gitu walaupun keringetan masih ok bgtt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ernamamakesasa

Combination, Dark, Warm, 19 - 24

14 Jun 2021

Ernamamakesasa recommends this product!

shade tergelap ini emang sih bagus buat kulit sawo matang tapi yg lebih ke undertone cool karna di aku yg sawo matang yg cenderung yellowdia masih abu². tapi bagus kok daya tahan dan tutupnya juga lumayan bagus. gk gampang luntur. lama² kek menyatu dengan kulit cakep banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

Natasyawilo

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

23 May 2021

Natasyawilo recommends this product!

Pas sih di wajahku shadenya. Cuman karna type ku dry jadi kudu pake pelembab dulu deh biar ngga keliatan teksturnya. Terus iningecover kantong mata dan lumayan nutup bekas jerawat itemku. Untuk sementara worth to try lah ya. Karna baru dateng juga paketnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

fina_agstn

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

05 Feb 2021

fina_agstn recommends this product!

Akhirnya ya ada compact powder yang cocok di kulit sawo matangku. Sebelumnya gak pernah berani pakai karena takut abu2. Terus liat ini blackxugar, racun deh~. Sesuai dengan klaimnya emang bener ngecover bekas jerawat banget kok dan non comedogenic.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1

wiwittanti

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

07 Jan 2021

wiwittanti recommends this product!

BAGUS BGT❤️❤️ Ini bedak tercocoook warna shade nya sama kulit ku yg warm undertone-medium sark beneran susah cari warna complexion, tapi bedak ini mantul ga bikin abu², crack, cakey, ataupun dempul walaupun coveragenya medium to full. finishingnya ku sukaa matte gitu tp ga bikin muka ketarik. Formulanya juga bagus gampang di blend di dry skin yg biasanya kalo bedak padat tuh susah. Klaimnya yg anti air juga beneran dong dipake ujan²an tapi tetep stayy🥰🥰 Repurchase? Yes!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0