UV Whitening 4 Beauty Benefits Two Way Cake Perfect Last - Review Female Daily

ADD

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits Two Way Cake Perfect Last

02 Natural Buff
Rp. 32.000
4

93 REVIEWS

5 Stars

39

4 Stars

28

3 Stars

16

2 Stars

9

1 Star

1

4.1/5

for package quality

53%

users will repurchase

female-daily-user-image
astalithalorel

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

10 hours ago

Dari sekian banyak bedak yg aku coba, shade ini yg bener2 sama dg shade mukaku. Ga keputihan atau kegelapan, pas bangeet. Dan emang ini bedak BAGUS sih. Hasilnya smooth, alus, ga tricky pakenya tapii sayang bgt dia gampang pecah. Padahal aku ga pernah ngejatuhin ini bedak. Dia pecah gara2 aku tap2 halus brush ke wadahnya. Repurchase? Yeesss. Harga ... Read More

female-daily-user-image
rinaprili

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

12 hours ago

Ternyata bener kata mereka, aku bakalan suka sama compact powder ini. Dan yeeeeessss i love it. Gak perlu nge tap tap banyak. Ini udah cukup untuk ngeratain tone wajah aku dan nyamarin flek flek hitam bekas jerawat. Nice 👍

female-daily-user-image
alfia_rahmawati

Dry

Medium Dark

Neutral

25 - 29

18 Aug 2019

sebenernya ini bedak punya emak karena ku bukan tipe yang pakai bedak setiap hari. waktu itu emak nitip dibeliin bedak pas kebetulan ini baru keluar dan karena packagingnya super unyu dan compact banget kucoba beliin ini. ternyata beliau suka, katanya coveragenya bagus dan warnanya juga pas. harganya juga terjangkau bangettt. fix beliau pakai ini t... Read More

female-daily-user-image
fauziatrivana

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

18 Aug 2019

Sukaa sekalii dia bikin kulitku keliatan mulus banget dan sehat(walau sebenernya engga hehe),warnanya masuk bgt kekulit aku,btw aku baru nyoba sekali dan udah jatuh cinta bgt😭repurchase of cousee karena harganya juga murahh🥰

female-daily-user-image
ennuuyy

Combination

Medium

Warm

19 - 24

12 Aug 2019

kecil dan enak banget dibawanya, kacanya juga beneran nomer ini diaku masih terlalu terang :( padahal lumayan ngecover dan awet jugaa bikin keliatan aluus gituu, gatau mau repurchase yg lebih gelap apa cari merk lain karna lagi jarang pake bedak

female-daily-user-image
aidanirma

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

12 Aug 2019

twc ini handy banget, sleek juga. buat fungsinya sebagai twc menurutku xoxo aja. tapiiii berhasil bikin matte di area berminyak di mukaku dan lumayan tahan lama. tone nya cocok banget sama kulitku, meskipun rada kegelapan. hmm belum tau bakal repurchase apa engga😅

female-daily-user-image
anandavitta

Dry

Medium Light

Cool

19 - 24

09 Aug 2019

cinta bet cinta sama twc nya pixyyyy! bedak aku abis trus iseng nyobain ke pixy dan ternyata sebagus ituuuuu. awal beli aku kek udh panik gt ini bakal kegelapan di kulit aku, cuman lama kelamaan sih nyatu gitu jd ga keliatan gelap, coveragenya ada banget parah sumpaah, cuman kalo buat di undereye jd rada ngercrack gt but noprob. kalo buat di pipi j... Read More

female-daily-user-image
megaww

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

06 Aug 2019

pilihan warna nya gaada yang secocok itu sama kulit aku,yang wrna natural buff ini sedikit agak gelap, tapi kalo pilih warna yang nomor 01 terang bgt jd serbasalah hahaha🤣, dan yang paling aku gasuka dr bedak ini adalah bedak nya gampang bgt pecah sebel gasih😭

female-daily-user-image
fuwafuwatime

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

31 Jul 2019

Aku beli refillnya aja, harganya 21rb. Awalnya kupikir shade ini bkl kegelapan dikulitku, tp ternyata lumayan pas, cuman kegelapan sedikit & ada hint abu2nya jg sedikit. Aku pake sponsnya buat aplikasikan produk ini, nggk jelek tp gak bagus jg, biasa2 aja sih. Dibanding twc exc nya wardah, ini lbh powdery yg halus & gak terlalu nutup noda. Baru bel... Read More

female-daily-user-image
dwimulyaningsih_

Dry

Medium

Cool

19 - 24

27 Jul 2019

Bedak yang harganya bersahabat banget, tapi produknya oke punya. coveragenya juga lumayan kalo mau coveragenya lebih tinggi spongenya bisa dibasahin. Untuk sponge kering hasilnya natural

Prev
Next